Bupati Fadhil Arief dan Ketua DPRD Anita Yasmin Lepas Keberangkatan 175 JCH Batanghari

Bupati Fadhil Arief dan Ketua DPRD Anita Yasmin Lepas Keberangkatan 175 JCH Batanghari

Bupati Fadhil Arief dan Ketua DPRD Anita Yasmin Lepas Keberangkatan 175 JCH Batanghari-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - 175 orang Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Batanghari. Senin siang 3 Juni 2024. Secara resmi diberangkatkan dari Rumah Dinas Bupati menuju Asrama Haji Provinsi Jambi, untuk menjalani ibadah ke Tanah Suci Mekkah. 

Pelepasan ratusan orang Jemaah Calon Haji yang terdiri dari 98 orang perempuan dan 78 orang laki laki ini. dilepas langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief, dan Juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin. Ketua Tim Penggerak PKK Zulva Fadhil, Unsur Forkopimda dan para pejabat di lingkup pemerintah daerah setempat.

BACA JUGA:Catat!!! Ini Tanggal Keberangkatan 175 Calon Jemaah Haji Batanghari Ke Tanah Suci

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengajak seluruh sanak keluarga calon jemaah dan masyarakat. Untuk memanjatkan do’a agar seluruh jama’ah dalam keadaan sehat dan selamat sampai di Tanah Suci Mekkah. Serta selalu diberikan kemudahan selama menjalani ibadah haji dan dalam lindungan Allah SWT.

“Mudah mudahan jemaah haji ini tetap dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan kekuatan serta ketegaran ibadahnya khusuk dan pulang menjadi haji yang mabrur. Kemudian kita juga titip doa kepada sanak saudara kita yang melakukan haji pada tahun ini agar batanghari dijauhkan dari bencana dijauhkan dari narkoba dijauhkan dari judi online. Dan dimudahkan segala urusannya, sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera,” Ungkap Mhd. Fadhil Arief Bupati Batanghari.


Keberangkatan 175 JCH Batanghari--

BACA JUGA:237 Calon Jemaah Haji Asal Sarolangun Jalani Tes Kesehatan Jasmani

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin juga memanjatkan do’a, agar seluruh Jemaah Calon Haji dapat menyelesaikan rukun haji dengan baik. Ia berharap seluruh rangkaian ibadah yang dijalani nantinya diterima oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah kami hari ini seluruh jajaran forkopimda mengantarkan keseluruhan Jemaah Haji asal Batanghari menuju ke Tanah Suci. Dan kami berharap keseluruh jemaah diberikan kesehatan yang kuat. Kemudian juga bisa menyelesaikan rukun rukun haji sehingga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah. Dan sampai lagi ke tanah air khususnya ke Bumi Serentak Bak Regam ini. Tentunya dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apapun,” Kata Anita Yasmin Ketua Dprd Batanghari.

175 orang Jemaah Calon Haji Kabupaten Batanghari ini, tergabung dalam kelompok terbang atau kloter 23. Bersama Jemaah Calon Haji Bungo dan Kota Sungai Penuh. Mereka dijadwalkan bertolak dari embarkasi batam menuju Jeddah pada selasa malam 4 juni 2024.

BACA JUGA:Sebelum Pulang ke Jambi, Jemaah Haji Berburu Oleh-Oleh Untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv