Polda Jambi Amankan 5 Orang Positif Narkoba dan 1 Orang Bawa Sajam Dari Tempat Hiburan Malam

Polda Jambi Amankan 5 Orang Positif Narkoba dan 1 Orang Bawa Sajam Dari Tempat Hiburan Malam

Polda Jambi Amankan 5 Orang Positif Narkoba dan 1 Orang Bawa Sajam Dari Tempat Hiburan Malam-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Jambi, kembali melakukan Razia Anti Natkotika atau Antik pada Sabtu Malam hingga Minggu Pagi. Razia menyasar ke 4 tempat hiburan malam, yakni Vso, Dragon, Master Piece dan GH. Dari 4 tempat ini, ada sejumlah pengunjung yang diamankan. 

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Sanusi menerangkan, pertama di Vsop tidak ditemukan pengguna narkotika. Selanjutnya di dragon ditemukan 1 orang positif narkotika dan satu orang membawa sajam. 

Kemudian di tempat hiburan malam GH, petugas berhasil menemukan 4 pengunjung yang positif narkoba saat di tes urine. Setelah itu mereka dibawa dan dilakukan proses lebih lanjut.

BACA JUGA:4 Pasangan Mesum Diamankan Polisi Dari Kosan di Sungai Penuh, Setelah Diperiksa ada 2 Orang Positif Narkoba

“Yang pertama di Vsop kita tidak menemukan pengguna narkotika. Selanjutnya di Pub Dragon kita menemukan satu orang yang positif menggunakan narkotika. Ditambah satu orang yang membawa senjata tajam. Terus kita lanjutkan lagi ke grand ada 4 orang yang positif mengandung amfetamin,” Kata AKBP Sanusi, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi.

Tidak hanya itu, di tempat hiburan malam GH ini, petugas menemukan 14 butir obat obatan di lantai yang diduga dibuang oleh pengunjung. Namun kata Sanusi, jenis obat tersebut belum diketahui apakah itu eksatsi atau bukan. Sehingga akan dilakukan pegujuan terlebih dahulu di Laboratorium.

“Ada 14 butir obat obatan kami belum tahu apakah itu ekstasi ataupun met itu belum tahu, karena nanti akan kita uji di laboratorium,” Pungkas AKBP Sanusi.

Terkait temuan obat tersebut, polisi masih belum mengetahui siapa pemiliknya, karena saat ditemukan memang sudah berserakan di lantai. Terkait hal ini, polisi akan melakukan pengecekan kamera CCTV yang ada, untuk melihat siapa pelaku atau yang membuang obat tersebut.

BACA JUGA:4 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba dan 2 Diantaranya Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv