1 Orang Pelaku Perampokan Bos Sawit Asal Tanjabtim,Kapolres:Pelaku Terdeteksi Keberdaannya

1 Orang Pelaku  Perampokan Bos Sawit Asal Tanjabtim,Kapolres:Pelaku Terdeteksi Keberdaannya

--

Jambitv.co, Muaro Jambi--Peristiwa Perampokan Dengan Modus Pecah Kaca Mobil yang Terjadi Di Desa Baru  Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi Beberapa  Waktu Lalu Tepatnya Pada Senin Sore 22 November 2024.

Dari 2 Pelaku Satu Orang Berhasil ditangkap warga bersama pihak kepolisian  dan Satu Orang Yang Berperan  Sebagai Joki Hingga Saat Ini Masih Menjadi Daftar Pencarian  Orang (DPO).

Kapolres Muaro Jambi  Akbp Wahyu Istanto Bram Widarso saat dikonfirmasi  Menyebut Satu Orang Pelaku  Perampokan  Yang Berhasil Kabur Kini Sudah Terdeteksi  Keberadaannya Dan Sedang Di Upayakan Pengejaran  Atau Penangkapan  Oleh Buser Dan Ternyata Keberadaan Pelaku Sudah Di Luar Provinsi  Jambi (10/5/2024).

 

"Yang satu Terdeteksi Keberadaannya cuman sedang diupayakan untuk melakukan  Penangkapan" kata Kapolres Wahyu Bram

 

Sementara Korban Adalah Seorang  Pria Muda Yang Merupakan Bos Kelapa Sawit  Yang Bernama Gunawan Usia 27 Tahun Asal Muaro Sabak Kabupaten Tanjung Jabung  Timur.

 

Dan Salah Satu Pelaku Yang Berhasil Diamankan Atas Nama Suwandi Berusia 40 Tahun Merupakan Warga Sumatra Selatan. Kemudian  satu Orang Berhasil Kabur Atas Nama Japar Berusia 35 Tahun Warga Kota Jambi  Hingga Sampai Saat Ini Tim Kepolisian Terus  Melakukan Pengejaran.

"Kemarin kami ketahui  sedang dilakukan  Pengejaran untuk lebih lanjut belum dapat informasi yang jelas sudah diluar Provinsi Jambi"Pungkas Kapolres (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: