Mantap 2 Tahun Kepemimpinan Bachyuni, Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih Opini WTP yang Ke-8 Kali Berturut-turut.

Mantap 2 Tahun Kepemimpinan Bachyuni, Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih Opini WTP yang Ke-8 Kali Berturut-turut.

--

Jambitv.co,Muaro Jambi--Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2023.

 

Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jambi telah dilaksanakan kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 pada 8 Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. 

 

Sebanyak 8 Pemerintah Kabupaten/Kota yang menerima Opini WTP pada Selasa 07 Mei 2024 antara lain, Pemkab Muaro Jambi, Batanghari, Merangin, Kerinci, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Barat dan Kota Jambi.

 

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Paula Henry Simatupang selaku Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi. 

 

Hadir dalam kegiatan ini Bupati dan Ketua DPRD dari masing-masing Pemda yang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Pejabat eselon II diantaranya Inspektur, Kepala BPKAD dan Sekretaris Dewan.

 

Pada penyerahan LHP Tahun 2023 ini, Pemkab Muaro Jambi kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jambi. 

 

Dalam keterangannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH mengucapkan rasa sukur dan bangga bahwa Pemkab Muaro Jambi kembali menerima opini WTP untuk yang ke sepuluh kalinya sejak tahun 2012 dan delapan kali berturut-turut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: