Sadis !!! Ternyata 8 Orang Pelaku Sudah Perkosa Korban Berkali – Kali, Korban Pernah Tak Sadarkan Diri

Sadis !!! Ternyata 8 Orang  Pelaku Sudah Perkosa Korban Berkali – Kali, Korban Pernah Tak Sadarkan Diri

kelima orang pelaku tampak tertunduk sesal--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur Di Sarolangun, dengan total Pelaku sebanyak 8 orang, salah satunya adalah anak Anggota Dewam Di Sarolagun. Kembali di rilis polres sarolangun pada  selasa (30/04/2024 ).Kapolres Sarolangun Akbp Budi Prasetya mengatakan, bahwa saat kedelapan pelaku masing masing sudah memperkosa atau setubuhi korban ( FS 17 ) tahun , lebih dari satu kali.

 

“iya masing masing pelaku sudah setubuhi korbannya lebih dari satu kali , ada yang dua kali, tiga kali dan ada pula yang 5 kali.” Ungap Kapolres.

 

Sementara itu Kapolres juga menyebutkan bahwa saat kejadian di rumah seorang pelaku, para pelaku sendiri sempat minum - minuman keras lalu menggilir Korban hingga korban tidak sadarkan diri ,dan baru di antar pulang saat hari mulai subuh.

 

“bahkan para disalah satu kejadian sempat minum – minuman keras, sebelum menggilir korbannya, hingga korban sempat  tak sadarkan diri dan baru di pulangkan pada subuh hari.” Tambah kapolres.

 

Saat ini ada 5 orang pelaku termasuk anak Anggota Dprd Sarolangun yang sudah di amankan, mulai dari pelaku, AA,  RA, MBA,  RAU DAN MRZ. Sedangkan untuk tiga pelaku lainnya yaitu AR, RW dan MYP saat ini masih Buron dan dalam pengejaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: