Sebelum Di Temukan Tewas Dengan Luka Tusuk, Korban Sempat Mabuk Dan Mengaku Kebal

Sebelum Di Temukan Tewas Dengan Luka Tusuk, Korban Sempat Mabuk Dan Mengaku Kebal

Petugas kepolisian sedang melakukan identifikasi terhadap korban--

Jambitv.Co, Kabupaten SarolangunPenemuan mayat menghebohkan warga Desa Kampung Tujuh Kecamatan Cermin Nan Gedang Pada Selasa siang (23/04/2024), dimana korban sendiri ternyata atas nama Azwen 36 Tahun,Warga Dusun Berau Desa Kampung Tujuh Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun.

Saat di temukan korban mengalami luka tusukan di bagian perut hingga membuat usus korban keluar, dengan posisi korban sendiri sudah tertelungkup di bawah dahan pohon. Identitas korban yang merupakan warga desa tersebut dapat dengan mudah di kenali oleh warga lainnya, berikut apa yang menjadi sebab hingga korban meninggal dunia.

Meskipun saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan lebih lanjut, namun menurut kapolsek limun Akp B Tarigan, untuk penyebab kematian korban di duga kuat karena luka tusuk dari benda tajam, di mana korban sendiri sudah hilang sejak selasa dini hari dan sudah di lakukan pencarian oleh rekan korban sebelum di temukan pada selasa siang.

Sementara itu untuk informasi awal yang di dapati oleh pihak kepolisian dari sejumlah saksi, kejadian ini berawal saat Azwen yang dalam kondisi mabuk sebelum kejadiam senin malam, korban sempat mabuk sehingga korban reseh, bahkan terjadi cekcok antara korban dan Rozi (terduga pelaku). korban sendiri sempat menantang terduga pelaku dan sempat mengaku kebal serta beberapa kali ingin meminta Rozi untuk mengetes ilmunya tersebut.

Selanjutnya Rozi yang lama lama terpancing amarah, sempat memukul korban serta di duga langsung menusuk korban, setelah mendapatkan serangan tersebut korban langsung kabur, namun pelaku meminta rekan pelaku lainnya untuk mencari korban dan segera di bawa ke Bidan Desa untuk dapat segera di obati karena telah mengalami luka tusukan dari terduga pelaku. Namun sayang korban tidak berhasil di temukan hingga pada selasa siang sudah di temukam tewas.

Kapolsek Limun AKP B Tarigan membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut, hingga kini pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan dan telah mengantongi indentitas terduga pelaku.

“(Terduga pelaku belum ditemukan lagi di cari,” ujarnya dalam pesan singkat, Selasa (24/4).

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: