Polres Batanghari Siagakan 4 Pospam dan Posyan Saat Operasi Ketupat 2024

Polres Batanghari Siagakan 4 Pospam dan Posyan Saat Operasi Ketupat 2024

Polres Batanghari Siagakan 4 Pospam dan Posyan Saat Operasi Ketupat 2024-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Polres Batanghari menyiagakan 4 pos di beberapa kecamatan. Dalam operasi ini, setiap personil kepolisian disiagakan secara bergantian di masing-masing pos, dan dibantu aparat gabungan lainnya.

Operasi ketupat dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah di tahun 2024 ini akan segera berjalan. Dalam operasi ini, pihak kepolisian resor batanghari sudah menetapkan dan mendirikan posko pengamanan dan pelayanan. Setidaknya ada 4 pos yang disiagakan dibeberapa kecamatan.

BACA JUGA:Polresta Jambi Musnahkan Sabu 60 Kg, Ganja 41 Kg dan Ribuan Ekstasi

Kapolres Batanghari Akbp Bambang Purwanto mengatakan, bahwa 4 posko tersebut menyebar di tiga kecamatan. Diantaranya satu posko pelayanan di simpang bbc muara bulian. 

Kemudian tiga pos pengamanan yang berada di sungai buluh tepatnya simpang nes muara bulian. Di Kecamatan Bajubang, serta di simpang taman remaja Muara Tembesi.

“Kita mendirikan 4 pos, satu pos pelayanan di BBC dan 3 pos Pengamanan di spbu bajubang, simpang nes, sama di spbu simpang tembesi,” Kata Akbp. Bambang Purwanto Kapolres Batanghari.

Operasi ketupat tahun ini akan berlangsung selama 13 hari terhitung 4 April 2024 nanti. Dimana untuk setiap posko pelayanan maupun pengamanan ini, personil kepolisian ditugaskan secara bergantian atau sistem shif. Mereka juga dibantu oleh aparat gabungan lainnya, untuk memantau arus mudik dan balik lebaran. Serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Hilang Kendali Karena Jalan Licin, Mobil Pengangkut Telur Ayam Terbalik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv