Hilang Kendali Karena Jalan Licin, Mobil Pengangkut Telur Ayam Terbalik

Hilang Kendali Karena Jalan Licin, Mobil Pengangkut Telur Ayam Terbalik

Hilang Kendali Karena Jalan Licin, Mobil Pengangkut Telur Ayam Terbalik-arif-Jambitv

Jambitv.co, Bungo - Truk Mitsubishi Colt pengangkut telur ayam dari Payo Kumbuh tujuan Jakarta. mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik. Di Jalan Lintas Timur Sumatra Jambi - Padang Km 55, tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan Pada Selasa 2 April 2024. 

Pengemudi truk Surya mengaku, jika dirinya datang dari arah padang menuju jambi. Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil yang dikendarainya hilang kendali hingga terbalik masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian

Diakuinya dirinya tidak bisa mengendalikan mobil karena jalan di km 55 tertutup tanah dan licin. Sehingga ban mobilnya tidak mencengkram saat mengerem. Selain itu, sekitar 20 pesepeda motor juga terjatuh saat melintas. Keadaan sedang gerimis sehingga tanah turun ke jalan.

“Bawa telur dari payo kumbuh tujuan jakarta, luka luka gak ada, honda sekitar 20 orang yang jatuh,” Kata Surya Sopir Truk Pengangkut Telur Ayam.

Surya mengaku tidak ada mengalami cedera akibat musibah ini, hanya saja mobilnya mengalami rusak berat dan telur ayam sebagian pecah. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Dekat Tpu Singkawang, Toyota Fortuner Terbalik Dan Keluarkan Asap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv