Seorang Mahasiswa Dikeroyok Komunitas Club Mobil, Laila : Kepala Anak Saya di Injak

Seorang Mahasiswa Dikeroyok Komunitas Club Mobil, Laila : Kepala Anak Saya di Injak

Seorang Mahasiswa Dikeroyok Komunitas Club Mobil, Laila Kepala Anak Saya di Injak-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Seorang mahasiswa menjadi korban pengeroyokan pada Minggu malam, 31 Maret 2024. Para pelaku pengeroyokan diduga anggota komunitas club mobil. Dugaan ini terlihat dari rekaman CCTV yang beredar.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi kawasan perkantoran Gubernur Jambi, Telanaipura Kota Jambi. Dalam rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian, korban dihajar beberapa orang yagn datang menggunakan mobil. Akibatnya korban mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit. 

Laila ibu korban menceritakan, saat itu anaknya sedang bersama 2 temannya dimana salah satunya merupakan anggota Polisi. Namun pada saat pengeroyokan terjadi mereka tidak berdaya karena sudah dipegang dari belakang oleh sejumlah orang tersebut.

BACA JUGA:Remedi dan Rian Jalani Sidang Dakwaan Kasus Pengeroyokan di Sungai Abang

Kemudian setelah itu, korban dipukuli bahkan sampai kepalanya diinjak. Sementara kedua teman korban juga mengalami memar akibat pemukulan tersebut. 

“Korban bertiga, ada 2 temannya lagi tetapi dibekap oleh para pelaku. Malah satu orang itu ada anggota (Polisi), tetapi tidak bisa apa-apa karena mereka rame membekap. Anak saya itu dikeroyok sampai diinjak-injak kepalanya persis seperti Mario Dandy. Sepatu yang gerigi itu lengket disini (area kepala bagian belakang). Para pelaku ini anak komunitas mobil,” cerita Laila.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, AKP Harefa membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut.  Namun saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan karena masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id