Tim Hotman Paris Datangi Polres Tebo, Sampaikan 7 Poin Terkait Kasus Kematian Santri

Tim Hotman Paris Datangi Polres Tebo, Sampaikan 7 Poin Terkait Kasus Kematian Santri

Tim Hotman Paris Datangi Polres Tebo, Sampaikan 7 Poin Terkait Kasus Kematian Santri-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Tim Hotman Paris 911, Senin Pagi 18 Maret 2024 mendatangi kantor Polres Tebo. Guna mendampingi keluarga korban airul harahap, yang mempertanyakan perkembangan kasus anaknya. 

Koordinator Tim Hotman Paris Orde Prianata mengatakan, ada 7 poin yang di sampaikan ke Polres Tebo. Diantaranya, meminta dokter forensik menyampaikan langsung hasil autopsi yan dilakukannya.

“7 poin tadi yang kami sampaikan dengan bapak kasat reskrim polres tebo, salah satunya kita meminta dengan segera untuk dokter forensik. Yang memang dia berwenang mengatakan itu membuka hasil otopsi lebih detail dan terurut karena memang itu adalah tupoksi mereka. Dia minta untuk lebih intens lagi menanyakan saksi yang memang ada kaitannya dengan perkara ini,” Kata Orde Prianata.

BACA JUGA:Temukan Bukti Baru, Polres Tebo Kembali Kirim SPDP Kasus Kematian Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin

Selain itu, Kuasa Hukum Almarhum Airul Harahap meminta kepada penyidik Polres Tebo. Lebih intens lagi untuk menanyakan saksi-saksi yang mengetahui kematian airul harahap. Dirinya berharap, agar kasus ini segera terpecahkan, karena proses ini sudah berjalan cukup lama namun belum juga terungkap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga Susanto mengatakan, Penyidik Polres Tebo sedang mendalami pemeriksaan saksi di Polsek Rimbo Bujang. Sedangkan untuk saksi tambahan atau saksi ahli, hingga saat ini belum ada. Namun tidak menutup kemungkinan hal tersebut dilakukan. Tergantung perkembangan pendalaman pemeriksaan saksi yang saat ini dilakukan.

“Penyidik baik itu penyidik maupun penyidik pembantu, kita masih dalam pemeriksaan saksi saksi pendalaman semua. Saksi saksi santri yang dilaksanakan di polsek rimbo bujang, sekarang sedang berjalan. Untuk saksi tambahan mungkin nanti hasil perkembangan dari pendalaman yang telah dilakukan,” Ungkap Iptu Yoga Darma Susanto Kasat Reskrim Polres Tebo.

BACA JUGA:Kasus Santri Tewas di Ponpes Raudhatul Mujawidin, Orang Tua Korban Minta Bantuan Hukum ke Hotman Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv