Jalan Nasional Kerinci - Sumbar Longsor, Timbunan Longsor Hampir Menutupi Badan Jalan

Jalan Nasional Kerinci - Sumbar Longsor, Timbunan Longsor Hampir Menutupi Badan Jalan

Jalan Nasional Kerinci - Sumbar Longsor, Timbunan Longsor Hampir Menutupi Badan Jalan-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci - Musibah longsor kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Kali ini jalan nasional Kerinci menuju Sumatera Barat kembali tertimbun longsor. Timbunan longsor hampir menutupi seluruh badan jalan. 

Jalan nasional Kerinci menuju Sumatera Barat kembali tertimbun longsor (14/3). Tepatnya berada di Desa Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi. Material pasir bercampur bebatuan hampir menutupi badan jalan, sehingga membuat arus lalu lintas menjadi terganggu. Namun kendaraan roda empat dan dua masih bisa melintas secara bergiliran.

BACA JUGA:Longsor di Jalan Nasional Km 53 Jambi - Padang Makin Melebar, Beban Kendaraan Yang Melintas Dibatasi

Agar tidak terjadi kemacetan, warga setempat mencoba menyingkirkan material longsor dengan menggunakan alat seadanya. Bahkan terdapat satu unit dumb truk terperosok di lokasi longsor akibat salah jalur. Sopir truk berharap material longsor bisa di singkirkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

BACA JUGA:Longsor di Jalan Jambi-Padang Km 53 Nyaris Membuat Jalan Putus, Aspal Terlihat Sudah Mulai Retak

“Ini terjebak karena mengelak ada kendaraan lain waktu melewati jalan yang ada timbunan longsor. Iya tidak bisa jalan jadinya. Ini bawa material,” tandas Rian, sopir truk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: