Selera Sambal Restoran Dengan Konsep Rumah Makan Keluarga Resmi Hadir di Jambi, Lokasinya Ada di Talang Banjar

Selera Sambal Restoran Dengan Konsep Rumah Makan Keluarga Resmi Hadir di Jambi, Lokasinya Ada di Talang Banjar

Selera Sambal Restoran Dengan Konsep Rumah Makan Keluarga Resmi Hadir di Jambi, Lokasinya Ada di Talang Banjar !--

Jambitv.co, KotaJambi - Kabar gembira  buat kamu yang rindu makan di Restoran tapi dengan konsep Rumah Makan Keluarga. Sekarang sudah hadir Restoran Selera Sambal yang resmi dibuka lewat rangkaian acara Grand Opening pada hari Minggu (10/3/2024).

Restoran Selera Sambal ini terkenal dengan menu sambalnya. Lokasinya ada di kawasan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Grand Opening nya turut dihadiri sejumlah tokoh, tamu undangan, pemilik Selera Sambal Jambi yakni Rudi dan keluarga, serta Bidang Kemitraan Frenchise Selera Sambal Pusat. 

Grand Opening ini ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng serta dilanjutkan dengan doa dan harapan. Dengan hadirnya restoran 'Selera Sambal' ini diharapkan menambah cita rasa beragam kuliner di Kota Jambi. 

Untuk diketahui 'Selera Sambal' sendiri merupakan restoran dengan konsep rumah makan keluarga dimana menu yang disajikan yakni menu rumahan seperti Ayam Goreng, Ayam Bakar, Bebek Goreng, Bebek Bakar serta berbagai jenis sambal.

"Untuk restoran Selera Sambal di Jambi masih tetap mempertahankan konsep rumah makan keluarga dengan menu utama Ayam, Bebek, dan Sambal," ujar Vhika, Kemitraan Franchise Selera Sambal. 

Sementara itu, Rudi pemilik 'Selera Sambal' Jambi berharap tempat usaha baru ini dapat mendatangkan keberkahan sendiri. 

"Saya turut berbahagia dan semoga dengan di launchingnya tempat usaha ini dapat memberikan keberkahan tersendiri. Kami juga berharap kuliner ini dapat diminati dan dinikmati  oleh masyarakat Jambi," ujar Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id