Tikam Rekan Kerja Yang Mengaku Punya Ilmu Kebal, Juru Parkir di Pasar Angso Duo Diamankan Polisi

Tikam Rekan Kerja Yang Mengaku Punya Ilmu Kebal, Juru Parkir di Pasar Angso Duo Diamankan Polisi

Tikam Rekan Kerja Yang Mengaku Punya Ilmu Kebal, Juru Parkir di Pasar Angso Duo Diamankan Polisi-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Seorang Juru Parkir di Pasar Angso Duo Jambi diamankan polisi, karena melakukan penikaman terhadap rekan kerjanya. Pelaku yang diamankan ini yakni Yuda Yaka Yusdistira Warga Batu Raja Palembang Sumatera Selatan. 

Peristiwa ini terjadi pada sabtu pagi 2 maret 2024, di gang los barang bekas Pasar Angso Duo Jambi.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Iptu Juanidi mengatakan, sebelum penikaman itu terjadi. Korban dan pelaku sempat ngopi bersama, namun tiba tiba korban meminta kepada pelaku agar menikamnya. Karena korban saat itu menyebut bahwa dirinya memiliki ilmu kebal. 

Kemudian korban mengambil pisau dan melempar ke lantai. Lalu menyuruh pelaku menikamnya, sehingga pelaku pun mengambil pisau itu, dan menikam ke arah perut korban sebanyak dua kali.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan di Pasar Baru, Dalam 7 Adegan Sayadi Tewas Ditikam

“Pada saat itu korban dan pelaku sedang ngopi bersama, tiba tiba korban ngomong kepada pelaku. Tujahlah saya ini, karena saya punya ilmu kebal, terus korban langsung mengambil pisau. dan pelaku bertanya ada apa ini ada masalah api, korban mengatakan tikamlah aku, aku masih punya kebal. Langsung diambil pisau oleh korban dan dilemparkan ke lantai dekat pelaku berdiri, yang mereka berjarak lebih kkurang se1 meter, terus korban mengatakan coba kau tikam aku ini. Oleh pelaku diambil pisau ditikamkan ke perut korban sebanyak 2 kali hingga berdarah,” Kata Iptu Juanidi Kanit Reskrim Polsek Telanaipura.

Saat penikaman itu terjadi korban langsung bersimbah darah, namun anehnya saat korban diperiksa yang luka malah di bagian punggung dan dagu. Sementara di perut tidak ada luka. Karena menurut kanit reskrim, saat pelaku menikam dirinya tidak melihat ke arah mana ia menikam.

Kemudian saat penikaman itu terjadi, korban malah menyerang pelaku dan terjadilah perkelahian. Beruntung ada warga yang melihat dan langsung dipisahkan.

BACA JUGA:Penjual Bawang di Pasar Baru Talang Banjar Tikam Terduga Pencuri Hingga Tewas

Setelah dipisahkan oleh warga, pelaku dibawa ke Pos Pengamanan di Pasar Angso Duo. Sementara korban dibawa kerumah sakit dan beruntung korban masih hidup dan hanya mengalami luka saja. 

“Pelaku tidak melihat tikamannya kemana, tapi di korban terlihat ada luka di punggung dan dagu. Pada saat terjadi penikaman  sebanyak 2 kali itu, korban langsung menyerang pelaku. Dan terjadi pergumulan diantara mereka berdua dan dipisah oleh warga yang melihat, setelah dipisah pelaku langsung dibawa ke pos pengamanan dan korban dibawa ke rumah sakit,” Ungkap Iptu Juanidi.

Sementara untuk tindak lanjut perkara ini pelaku sudah diamankan di Polsek Telanaipura. Namun atas peristiwa itu, korban belum bersedia membuat laporan, meski sudah ditanya oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Tim Sultan Polres Tebo Juga Mengamankan Kakak Pelaku Pembunuhan Muklis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv