75 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Bakal Dilelang, Berikut Jadwalnya!!!

75 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Bakal Dilelang, Berikut Jadwalnya!!!

75 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Bakal Dilelang, Berikut Jadwalnya!!!-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, hingga harus tertunda atau dibatalkan meski sudah rampung dijadwalkan pada akhir tahun 2023 lalu. Namun tahapan lelang kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Batanghari akan segera dilaksanakan. Setidaknya, ada sebanyak 75 unit kendaraan yang akan dilelang di tahun 2024 ini.

Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari Izal Fahlevi mengatakan. Proses penawaran terhadap puluhan kendaraan dinas tersebut, dijadwalkan akan tayang di aplikasi lelang pada 6 maret 2024 mendatang. Dimana tahapan penawaran juga berlangsung dihari yang sama  hingga pukul 14.00 Wib.

BACA JUGA:87 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Bakal Dilelang

“Untuk pelaksanaan lelangnya akan dilaksanakan menjadi tanggal 6 maret 2024 ini dan ada sedikit aturan yang berbeda untuk melakukan penawaran sudah bisa dilakukan sejak tayang di aplikasi portallelang.go.id. Jadi untuk peminat yang ingin mengikuti lelang sudah bisa melakukan penawaran sampai dengan batas tanggal 6 maret,” Kata Izal Fahlevi Kabid Pbmd Bakeuda Batanghari.

Puluhan unit kendaraan dinas tersebut terdiri dari 46 unit sepeda motor, 2 unit roda tiga, 16 unit roda empat. Tiga unit dump truck, satu unit kepala kereta api, satu unit kincir air, satu unit mesin kapal inspeksi, empat unit alat berat dan satu unit mesin genset.

BACA JUGA:Sudah Dilelang dan Tak Ada Penawarnya, Pembangunan Gedung Paripurna DPRD Batal Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv