Pj Bupati Bachyuni Bersama Putranya Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pj Bupati Bachyuni Bersama Putranya Kembali Salurkan  Bantuan Kepada Korban Banjir

Pj Bupati Bachyuni Bersama Putranya Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak bencana banjir. Pada kesempatan ini, Pj Bupati juga ditemani putra bungsunya sersan taruna Muhammad Farhan Ashilah.

Ditemani sang putra Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir di Kecamatan Kumpeh Ilir. 

Tidak hanya bantuan paket sembako, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga memberikan bantuan berupa seng 2 kodi dan kasur satu unit kepada korban banjir. Selain itu Pj Bupati Bachyuni juga menyerahkan secara simbolis, bantuan dari baznas muaro jambi berupa uang tunai. 

BACA JUGA:Pemkot Jambi Siapkan Perahu Untuk Warga Mencoblos di Wilayah Banjir

Masing-masing Rp 10 juta untuk Murdianto dan Ali, yang rumanya rusak akibat banjir. Kemudian Rp 5 Juta untuk Tusa yang rumahnya juga rusak terdampak bencana. Selanjutnya pj bupati menyerahkan bantuan sebesar 2 juta rupiah, kepada Ria Sahara  yang tengah jatuh sakit. 

Bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada korban banjir. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Meninjau korban banjir, Memberikan bantuan sekaligus melakukan bantuan bedah rumah, hasil dari situ sampaikan kepada pak kapolres dan pak dandim melalui pabung dan pak sekda,”

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghibau kepada semua masyarakat. Untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi debit air sungai batanghari yang masih tinggi. Hingga kini Kabupaten Muaro Jambi masih berada pada status tanggap darurat bencana banjir.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Tinjau TPS di Lokasi Banjir Kawasan Danau Sipin dan Legok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv