Warga di Maro Sebo Tetap Antusias Mencoblos Meskipun Dilanda Banjir dan Hujan

Warga di Maro Sebo Tetap Antusias Mencoblos Meskipun Dilanda Banjir dan Hujan

Warga di Maro Sebo Tetap Antusias Mencoblos Meskipun Dilanda Banjir dan Hujan-Yasri Nurhadi-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi – Meskipun masih dalam suasana banjir dan dalam kondisi hujan, warga di Maro Sebo tetap antusias mencoblos. Warga terlihat menggunakan perahu untuk bisa sampai ke TPS 8 Desa Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi ini.

Darwati salah seorang warga setempat mengaku sangat semangat untuk datang ke TPS. Meskipun kondisi banjir ini sudah terjadi hampir 1 bulan terakhir, namun warga tetap berupaya menggunakan hal suaranya.

BACA JUGA:Unik, Anggota KPPS Di Sarolangun Gunakan Baju Pengantin Pada Pemilu Serentak 2024


Darwati, Warga di Lokasi Banjir yang tetap Semangat Menuju TPS--

“Sangat semangat sekali untuk mencoblos pak. Walaupun banjir tetap semangat datang ke TPS. Sudah hampir sebulan lebih banjir ini. TPS kita sempat dipindahkan karena banjir, awalnya di parkiran Candi tetapi sudah air kembali surut jadi dikembalikan lagi ke dekat Puskesmas,” ujar Darwati.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Tinjau TPS di Lokasi Banjir Kawasan Danau Sipin dan Legok

Sementara itu, dari pengamatan Kepala Desa Muaro Jambi, Abu Zar, antusias masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih cukup tinggi. Mereka tetap antusias mencoblos meskipun ada sejumlah lokasi warga yang masih terendam banjir.

“Warga di desa Muaro Jambi ini antusias sekali untuk memilih. Walaupun baru selesai banjir, masih becek-becek tetapi masyarakat tetap antusias ke TPS. Sebagian kecil warga masih menggunakan perahu untuk datang ke TPS,” ujar Abu Zar, Kepala Desa Muaro Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id