400 Personel Polda Jambi Diterjunkan Untuk Pengamanan Imlek 2024

400 Personel Polda Jambi Diterjunkan Untuk Pengamanan Imlek 2024

Ipda Alamsyah Amir Saat Menyampaikan Terkait Pengamanan Imlek 2024 di Provinsi Jambi-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Dalam rangka pengamanan Perayaan Imlek 10 Februari mendatang. Polda jambi menerjunkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan perayaan imlek tersebut. 

Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir mengatakan, untuk pengamanan Perayaan Imlek ini. Polda jambi akan menerjunkan sebanyak 400 personel. Personel yang diterjunkan ini untuk membackup Polresta Jambi. 

Alam menyebut, selain melakukan pengamanan di tempat ibadah seperti kelenteng. personel nantinya juga akan disiagakan di tempat keramaian. Karena diwaktu yang sama juga merupakan waktu libur. Sehingga dinilai akan banyak aktivitas masyarakat untuk berlibur.

BACA JUGA:136 Orang Personil Polres Batanghari Lakukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

“Untuk pengamanan imlek tahun 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 10 februari 2024 ini. Polda jambi akan memback up polresta jambi dengan menerjunkan 400 personel untuk pengamanan tempat ibadah kelenteng dan tempat tempat keramaian, karena bersamaan dengan libur panjang,” Kata Ipda Alamsyah Amir Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi.

Personel yang melakukan pengamanan ini akan mulai diterjunkan pada 9 hingga 10 Februari 2024. Sementara untuk pola pengamanan akan dilakukan dengan cara patroli, serta melakukan pengaturan lalulintas di setiap kelenteng agar tidak terjadi kemacetan.

BACA JUGA:Pengamanan Jelang Pemilu 2024, 45 Orang Personil Polres Batanghari Disiagakan di 3 Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: