Setelah 4 Hari Tenggelam, Al Bahri Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Teluk Kuali

Setelah 4 Hari Tenggelam, Al Bahri Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Teluk Kuali

Setelah 4 Hari Tenggelam, Al Bahri Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Teluk Kuali-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo Warga desa Muara Tabun, Kecamatan 7 Koto Kabupaten Tebo atas nama Al Bahri 57 tahun yang dinyatakan hilang saat memancing di Sungai Batanghari, pada Jumat 19 Januari 2024 lalu. Telah ditemukan pada Senin malam 22 Januari 2024 sekitar pukul 19.30 wib. 

Sekretaris BPBD Tebo, Roni mengatakan, korban ditemukan warga tewas mengambang di sungai batanghari tepatnya di Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu. Roni menambahkan, tim reaksi cepat BPBD Tebo mengalami kendala saat pencarian, karena masih tingginya debit air sungai batanghari. Namun saat ini korban telah berhasil di evakuasi dan diantarkan ke rumah duka.

“Waktu pencarian itu yang menjadi kendala karena debit air Sungai Batanghari masih tinggi. Setelah ditemukan, malam itu juga langsung di evakuasi ke rumah duka,” ujar Roni.

BACA JUGA:Setelah 3 Hari Pencarian, Bocah 11 Tahun yang Tenggelam di Sarolangun Ditemukan Tidak Bernyawa

Dari informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, Al Bahri diduga tenggelam di sungai batanghari karena perahu yang ditumpanginya oleng dan terbalik. Korban pun terjatuh dan tidak sanggup melawan derasnya arus sungai. 

Peristiwa itu terjadi di aliran Sungai Batanghari, Kecamatan Desa Tabun Kabupaten Tebo Jambi pada jumat sekitar pukul 14.00 Wi. Saat kejadian, korban hendak menyeberangi sungai namun gagal karena perahu oleng dan terbalik.

BACA JUGA:Tenggelam Saat Mencari Besi, Piter Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Niaso

Sementara itu, dari keterangan keluarga korban, Al Bahri turun ke sungai hendak mencari ikan. Namun sampai pukul 6 sore korban tak kunjung kembali ke rumah. Keluarga sempat melakukan pencarian bersama warga lainnya, namun tidak berhasil menemukannya. Keluarga korban akhirnya melapor ke BPBD Tebo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id