Misteri Kematian Wanita di Dalam Kamar di Sarolangun Kembang, Polisi Pastikan Pelaku Suaminya Sendiri

Misteri Kematian Wanita di Dalam Kamar di Sarolangun Kembang, Polisi Pastikan Pelaku Suaminya Sendiri

Misteri Kematian Wanita di Dalam Kamar di Sarolangun Kembang, Polisi Pastikan Pelaku Suaminya Sendiri-Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun – Misteri kematian wanita di dalam kamarnya di Kelurahan Sarolangun Kembang akhirnya terpecahkan. Satreskrim Polres Sarolangun memastikan, pelaku adalah suaminya sendiri. 

Hal ini berdasarkan keterangan suaminya pasca siuman, setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Pelaku mengaku membunuh istrinya lalu kemudian pelaku berusaha bunuh diri. Korban ditemukan tewas dengan luka bersimbah darah di leher serta pergelangan tangan.

BACA JUGA:Istri Yang Tewas Dibunuh di Sarolangun Ditemukan Luka di Leher dan Tangan Terikat

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Cindo Kottama mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku  dia membunuh istri pada saat istri tertidur. Melihat masih ada perlawanan maka pelaku langsung mengikat kedua tangan korban. 

Sementara itu untuk keterangan awal yang di dapat saat ini, permasalahan ekonomi menjadi salah satu sebab pelaku tega menghabisi nyawa istrinya.

BACA JUGA:Seorang Istri Tewas Dibunuh Suami, Pasca Kejadian Pelaku Sempat Mencoba Bunuh Diri

“Kemungkinan masalah perekonomian. Karena kalau yang kita lihat sepintas berbicara sama pelaku karena pelaku masih dalam kondisi lemah jadi belum secara detil. Masalahnya adalah perekonomian,” ujar Iptu Cindo Kottama, Kasat Reskrim Polres Sarolangun. 

Iptu Cino juga menjelaskan, saat ini pihaknya masih belum dapat menggali lebih banyak keterangan dari pelaku karena pelaku masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun untuk barang bukti sudah diamankan yakni pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id