Bocah 11 Tahun di Sarolangun Tenggelam Saat Berenang Bersama Temannya

Bocah 11 Tahun di Sarolangun Tenggelam Saat Berenang Bersama Temannya

Bocah 11 Tahun di Sarolangun Tenggelam Saat Berenang Bersama Temannya -Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun - Peristiwa orang tenggelam kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun  tepatnya di Kecamatan Pauh. 

Camat Pauh Jupri saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dimana korban yang tenggelam merupakan seorang anak atas nama Ahmad Rizki Ramadani yang berusia 11 tahun. Rizki diduga tenggelam saat sedang berenang bersama teman-temannya di sungai Telisik Desa Spintun, Kecamatan Pauh pada Sabtu siang (30/12). Pada saat kejadian, debit air sungai tersebut sedang meluap.

BACA JUGA:Tenggelam Saat Mencari Besi, Piter Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Niaso

Berdasarkan keterangan dari Camat Pauh Jupri bersama Tim Basarnas, petugas mengalami kendala dalam melakukan pencarian korban. Pasalnya sungai yang meluap arusnya sangat deras, belum lagi di tambah dengan dasar sungai banyak kayu-kayu yang melintang, sehingga menyulitkan petugas saat melakukan pencarian.

BACA JUGA:Jupiter Tenggelam Saat Menyelam Mencari Besi di Sungai Batanghari

“Ada kendala yang membuat sulitnya dilakukan pencarian di dalam air, yaitu sungai yang memang meluap. Aliran sungai juga deras. Kemudian menurut Kepala Desa di bawah sungai juga banyak kayu-kayu yang melintang,” kata Jupri.

BACA JUGA:Bocah 12 Tahun Tenggelam Terbawa Arus Saat Berenang Di Sungai Batang Merangin

Camat Pauh juga mengungkapkan, pasca hilangnya korban, tepat 1 Januari 2024 ini, sudah memasuki hari ketiga pencarian para korban tenggelam. Dimana petugas dari Basarnas, TNI Polri, dibantu oleh masyarakat, masih terus melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyusuri sungai serta titik hilangnya korban tenggelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: