Viral Kapal Tongkang Bermuatan Batu Bara Tabrak Jembatan Gentala Arasy

Viral Kapal Tongkang Bermuatan Batu Bara Tabrak Jembatan Gentala Arasy

Viral Kapal Tongkang Bermuatan Batu Bara Tabrak Jembatan Gentala Arasy-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Viral di media sosial kapal tongkang bermuatan batu bara menabrak Jembatan Gentala Arasy. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polairud Polda Jambi.

Detik-detik Kapal Tongkang Bg Sumbermas Xv bermuatan batu bara, yang menabrak jembatan gentala arasy pada kamis siang 28 Desember 2023 viral di media sosial. Dari video yang beredar tampak kepulan asap hitam keluar dari kapal tersebut. Saat berusaha mendorong kapal tongkang untuk menghindari jembatan. 

BACA JUGA:Intek PDAM Tirta Muaro Jambi Ditabrak Kapal Batubara Hingga Roboh, Pasokan Air Bersih di 3 Kecamatan Terhenti

Pantauan di lokasi pasca kejadian, tak terlihat ada kerusakan yang parah pada jembatan. Bahkan terlihat masih banyak warga yang lalu-lalang di jembatan tersebut.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi Kompol Mas Edy membenarkan kejadian itu. Dirinya menyebut kapal tongkang yang bermuatan batu bara itu ditarik dengan kapal tb melati dan dinahkodai "AR". 

Dirinya juga Menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara untuk lebih lanjut masih diselidiki oleh pihak Polairud Polda Jambi.

BACA JUGA:Kapal Terbakar di Pelabuhan Muara Baru, 9 Unit Kapal Hangus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv