Antisipasi Hoax di Medsos, Polres Sarolangun Akan Kerja Sama Dengan Cyber Polda Jambi

Antisipasi Hoax di Medsos, Polres Sarolangun Akan Kerja Sama Dengan Cyber Polda Jambi

Antisipasi Hoax di Medsos, Polres Sarolangun Akan Kerja Sama Dengan Cyber Polda Jambi-surya-Jambitv

Jambitv.co, KotaJambi - Untuk mengantisipasi berita hoax di media sosial pada masa kampanye pemilu 2024. Kapolres Sarolangun menyebut, pihaknya akan bekerja sama dengan tim cyber polda jambi, untuk melakukan pemantauan di medsos.

Tahapan kampanye pemilu serentak 2024 tinggal menghitung hari. Polres Sarolangun pun saat ini telah bersiap melakukan pengamanan. Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan tim cyber polda jambi, untuk patroli di medsos medsos, guna mengantisipasi berita berita hoax. Yang dapat menggangu Kamtibmas di Kabupaten Sarolangun.

“Kita melaksanakan Patroli siber terkait masalah itu, nanti kita berkolaborasi dengan cyber polda terkait masalah hoax-hoax tersebut”. Ujar AKBP Imam Rachman, Kapolres Sarolangun. 

Disisi lain Kapolres Sarolangun juga menyebutkan, dalam masa kampanye pihaknya sudah menyiagakan 160 orang personil. Ditambah lagi dengan personel TNI, Satpol PP serta petugas lainnya. Sementara untuk kondisi saat ini, polres belum menemukan adanya indikasi adanya riak keributan di antara para pendukung caleg di sarolangun.

BACA JUGA:Ditintelkam Polda Jambi Lakukan Profiling Akun-Akun Medsos Jelang Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv