Sekelompok Pelajar Melakukan Penyerangan SMAN 5 dan Merusak Pagar Sekolah

Sekelompok Pelajar Melakukan Penyerangan SMAN 5 dan Merusak Pagar Sekolah

Rekaman CCTV Sekelompok Pelajar Melakukan Penyerangan SMAN 5 dan Merusak Pagar Sekolah-Doli Maulana-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Sekelompok Pelajar Melakukan Penyerangan SMAN 5 Kota Jambi pada Senin siang, 13 November 2023. Dari rekaman kamera CCTV milik SMPN 17 yang bersebelahan dengan SMAN 5, terlihat puluhan remaja menggunakan seragam putih abu-abu senin diduga dari oknum pelajar SMA dan SMK langsung melakukan pengrusakan pagar SMAN 5.

Gerombolan pelaku tidak berhasil masuk perkarangan sekolah, hanya dapat merusak pagar gerbang utama hingga bengkok dan sebagian patah. Saat penyerangan terjadi, siswa SMAN 5 sedang berada di dalam kelas mengikuti kegiatan belajar mengajar. 

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Gengster, 4 Orang Diamankan

Aksi penyerangan ini dibenarkan oleh satpam SMAN 5, Yedi. Para pelaku menggunakan sepeda motor, tiba-tiba turun menendang pagar sekolah. Tidak hanya itu, gerombolan siswa ini juga melempar batu ke dalam sekolah.

“Siswa kita lagi belajar, kemudian mereka itu tiba-tiba datang rame menggunakan motor dan menyerang. Hancur pintu teralis kita, sekitar 50 orang ada. Mereka tendang pagar dan melempar batu,” ujar Yedi, Satpam SMAN 5 Kota Jambi.

BACA JUGA:Polisi Amankan 7 Orang Remaja Yang Akan Melakukan Tawuran

Sayangnya pada saat terjadi penyerangan, Satpam SMAN 5 sedang tidak berada di lokasi kejadian karena sedang pergi keluar sekolah bersama sebagian guru. Pasca penyerangan kegiatan belajar mengajar di SMAN 5 tetap berjalan seperti biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id