Polisi Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Gengster, 4 Orang Diamankan

Polisi Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Gengster, 4 Orang Diamankan

Polisi Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Gengster, 4 Orang Diamankan-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Empat orang kelompok gengster yang hendak melakukan tawuran, berhasil diamankan polisi, mirisnya ada yang baru tamat sekolah dasar. Selain empat orang tersebut, sejumlah barang bukti seperti senjata tajam juga diamankan dari tempat kejadian.

Polsek Jambi Selatan menggagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan dari dua kelompok gengster Villa Ratu Mas dan gengster Beringin, pada Rabu malam 5 Oktober 2023, di kawasan Beringin, Kelurahan Tehok, Kecamatan Jambi Selatan.

Kapolsek Jambi Selatan Akp Suwondo mengatakan, dari aksi itu ada empat orang yang diamankan, tiga dari kelompok gengster Villa Ratu Mas satu dari kelompok Beringin. Tiga orang genster tersebut diamankan oleh Srigala Kota dan satu orang diamankan oleh Tim Macan Jambi Selatan, kemudian di bawa ke Polsek Jambi Selatan.

“Mereka diamankan karena informasi itu akan ada tawuran antara gengster Kasang Pudak sama Beringin dan Villa Ratu Mas. Untuk yang diamankan 3 orang kemudian dilorong wahyu 1 dan untuk yang 3 orang ini diamankan oleh Serigala Kota, kemudian yang satu orang diamankan sama anggota kita dari Macan Selatan. Kalo yang dibawah umur ada 3 orang statusnya masih pelajar kelas 2 SMK yang 2 tamat SD, yang 1 mahasiswa,” Kata Akp Suwondo Kapolsek Jambi Selatan.

Dari empat orang yang diamankan tersebut, tiga diantaranya masih dibawah umur, bahkan dua orang baru tamat SD, dan satu pelajar kelas dua SMK di Jambi. Dan satu lagi berststaus sebagi mahasiswa di salah satu kampus di Jambi.

Selain empat orang yang diamankan, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam berupa egrek, pedang, besi, pipa paralon hingga kayu dan dua sepeda motor. Terkait senjata tajam ini, pelaku tidak ada yang mengakui kalau itu milik mereka, padahal senjata tajam tersebut di dapatkan oleh polisi saat di tempat kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: