Polisi Amankan 7 Orang Remaja Yang Akan Melakukan Tawuran

Polisi Amankan 7 Orang Remaja Yang Akan Melakukan Tawuran

Pelajar Diamankan Saat Hendak Tawuran--

Jambitv.co, Kotajambi - Sebanyak 7 remaja yang hendak melakukan tawuran di kawasan kuburan cina. Dimankan oleh tim gabungan dari Serigala Kota Polresta Jambi, Sat Samapta dan Tim Polsek Telanipura Kota Jambi pada 30 Juli 2023 sekitar pukul 02.00 WIB. 

Kapolsek Telanaipura Akp Harefa dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, 7 remaja ini merupakan dari Kelompok Murni dengan royal jelutung. Mereka diamankan di dua tempat yang berbeda. Pertama di tkp Kasawasan Kuburan Cina, tim gabungan mengamankan 4 orang remaja berinisial RI, DT, SK dan WA. 

Selanjutnya di lokasi kedua di kawasan Nusa Indah, ada tiga remaja yang diaamankan, yakni MF, RD dan MJ, sehingga total semua 7 orang.

Menurut keterangan kapolsek, penangkapan ini berawal dari adanya inforamsi yang diterima oleh tim dilapangan saat sedang patroli. Kemudian tim langsung menuju ke lokasi dan melihat ada dua kelompok yang akan melakukan tawauran. Namun saat melihat polisi datang, kelompok remaja itu langsung kabur. Sehingga langsung dilakukan pengejaran hingga depan lorong nusa indah. Dan hasil pengejaran itupun berhasil mengamankan 7 orang remaja tersebut dan langsung dibawa ke Mapolsek Telanaipura.

selain mengamankan 7 remaja, polisi juga menemukan 2 bilah golok panjang yang di buang ke semak serta sepeda motor. Kemudian dari 7 remaja tersebut, ternyara ada 1 orang DPO kasus tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu di depan uin sts jambi telanai. Sehingga 1 orang ini akan diserahkan ke Polresta Jambi.

Sementara 6 orang lainnya akan dikembalikan kepada orang tuanya, dengan sarat mengahdirkan orang tua, guru atau kepala sekolah masing-masing. Serta pihak lurah atau camat, serta membuat surat pernyataan yang diketahui oleh guru maupun ketua rt masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: