Polsek Jelutung Juga Lakukan Penelusuran Terkait Kasus Ganjal ATM

Polsek Jelutung Juga Lakukan Penelusuran Terkait Kasus Ganjal ATM

Polsek Jelutung Juga Lakukan Penelusuran Terkait Kasus Ganjal ATM-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Polsek Jelutung akan ikut turun tangan melakukan penelurusan, terkait tiga pelaku kasus ganjal ATM yang sudah diamanakan Polsek Jambi Timur beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan, karena ketiga pelaku juga sempat beraksi di wilayah hukum Polsek Jelutung. 

Beberapa waktu lalu, polisi berhasil meringkus tiga orang pelaku spesialis ganjal ATM, yang sudah beraksi 14 kali di Jambi. Ketiga pelaku yakni Rama Dani warga Pekan Baru, Teguh Nugroho warga Jawa Barat dan Gestino warga Banten. 

Terkait hal ini pihak Polsek Jelutung juga akan melakukan tindakan, karena para pelaku juga sempat beraksi di wilayah hukum Polsek Jelutung. 

BACA JUGA:Tiga Pelaku Spesialis Ganjal ATM Diringkus Polisi, Sudah Beraksi 14 Kali di Jambi

Kapolsek Jelutung IPTU Al Imron mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan penelusuran, untuk mencari tahu apakah ada TKP lain yang belum terungkap. Al Imron menjelaskan, jika dilihat dari cctv, pelaku yang diamankan Polsek Jambi Timur sama, sehingga kasus ini akan tetap dinaikkan, agar pelaku bisa jera. 

“Nanti akan kita telusuri akan kita lengkapi mana yang bisa kita naikan duluan karna untuk penahanan di Polsek Jambi Timur. Tapi tetap kita akan kordinasi siapa tau ada TKP lain, kalau dari ini (CCTV) sama. Maka dari itulah petunjuknya dari CCTV kemudian dari saksi korban, pokok nya kita tetap akan naikan, kita kredit, jadi biar jera,” Ujar IPTU Al Imron, Kapolsek Jelutung.

BACA JUGA:3 Pelaku Spesialis Ganjal ATM di Kota Jambi Ternyata Residivis

Dengan adanya kejadian modus ganjal ATM ini, masyarakat diminta agar dapat lebih berhati-hati. Karena menurut Al Imron modus seperti ini bukan baru ini saja terjadi, tetapi sudah sering terjadi dimanapun, dan kebanyakan pelakunya orang dari luar daerah.

Saat ini ketiga pelaku tersebut sudah ditahan di Polsek Jambi Timur, mereka ditangkap saat sedang beraksi di mesin ATM Swalayan Fresh, di Selincah, Kecamayan Jambi Timur, beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Waspada Modus Ganjal ATM, Jangan Minta Bantuan Kepada Orang Asing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv