Pelaku Terakhir Kasus Pembacokan Siswa SMAN 4 Sarolangun Serahkan Diri. Ini Jenis Satjam Yang Di Gunakan

Pelaku Terakhir Kasus Pembacokan Siswa SMAN 4 Sarolangun Serahkan Diri. Ini Jenis Satjam Yang Di Gunakan

Pelaku Terakhir M, saat Menyerahkan Diri ke Mapolres Sarolangun Bersama Orang Tua Dan Kades--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - semua pelaku kasus pembacokan antar siswa SMAN 4 Sarolangun saat ini sudah di amankan,  hal ini termasuk pelaku dengan inisial M, hal ini di sampaikan langsung oleh kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama.

 

“ Pada saptu ( 11/11/2023 ), pelaku M menyerahkan diri ke Mapolres dengan  di antar oleh Orang Tua pelaku dan Kepala Desanya.” Ungkap Iptu Cindo.

 

Tidak hanya itu saja dari hasil penyidikan, seperti hasil olah TKP yang di lakukan pihak Satreskrim Polres Sarolangun, para pelaku terbukti merencanakan aksi penyerangan  terhadap korbannya tersebut di dalam Sekolah Sma Negeri 4 Sarolangun.

 

Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama juga menjelaskan, dari total ada 7 orang pelaku dengan inisial yaitu,  p, dpw,  a, ws, mia dan mik serta m. penyidik berhasil barang bukti yang di duga di gunakan para pelaku untuk menyerang para korban. mulai dari satjam seperti Celurit serta Gear motor serta ada pula kunci T yang ikut di gunakan pelaku untuk menghajar para korbannya.

 

“iya kita temukan barang bukti yang di duga di gunakan untuk menyerang korbannya, seperti celurit, gear dan ada juga kunci T.” tambah Kasat.

 

Namun apapun alasan para pelaku tentu perbuatan tersebut harus di pertanggung jawabkan di hadapan hukum, di mana para pelaku terancam, Pasal 80 Ayat 1 Jo Pasal 76 C UU Ri Nomer 35 Tahun 2014, tentang perubahan UU Ri Nomer 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, atau Pasal 171 Ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: