RSUD Hamba Disatroni Maling, Pelaku Gasak 2 Suku Emas dan Uang Rp 4 Juta Milik Pasien

RSUD Hamba Disatroni Maling, Pelaku Gasak 2 Suku Emas dan Uang Rp 4  Juta Milik Pasien

Dua Pelaku Pencurian Barang Pasien di RSUD Hamba-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari -  Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Hamba Muara Bulian, menjadi sasaran para pelaku pencurian. Dalam aksinya, Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah barang berharga milik pasien.

Baru-baru ini, aksi pencurian terjadi di rumah sakit umum daerah Atau RSUD Hamba Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Pelaku berhasil membawa kabur dua suku emas, dan uang senilai empat juta rupiah, serta barang berharga lainnya. 

Terkait aksi pencurian ini, Kasat Reskrim Polres Batanghari Akp Piet Yardi mengungkapkan. Ada tiga orang yang terlibat dalam aksi pencurian di Rsud Hamba Muara Bulian, yang terjadi pada Sabtu malam 21 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Pencuri Mobil Dumtruck Dibekuk Tim Macan Pseko

Berdasarkan laporan korban dan hasil rekaman cctv, dalam kurun waktu sektiar 12 jam, tepatnya pada Minggu malam 22 Oktober 2023. Dua pelaku yakni agus dan temannya berinisial “A”, berhasil diringkus Tim Opsnal Satreskrim. Sementara rekannya atas nama Willy yang sebelumnya sempat kabur, saat ini dikabarkan telah menyerahkan diri. 

“Itu dapat bagian yang saya jelaskan tadi, itu dapat bagian hp dengan uang 1 Juta sisanya emas yang dua suku dengan uang yang 3 Juta diambil sama satu tersangka lagi yang seekarang lagi buron, ya yang satu ini ikut serta aja. Ya punya pasien, kalo dari pasien emas dua suku, uang 4 Juta dengan 1 buah Hp dan kartu BPJS, KTP serta dokumen lainnya,” Ucap Akp. Piet Yardi Kasat Reskrim Polres Batanghari.

BACA JUGA:Astaghfirullah!!! Pintu Toilet Masjid Digondol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Sementara itu, Agus yang merupakan pelaku pencurian di Rsud Hamba Muara Bulian mengaku. Aksi tersebut dilakukannya karena pengaruh minuman alkohol jenis tuak. Ia masuk ke ruangan rawat inap, ketika pasien sedang dalam keadaan tidur.

“Iya pak punya pasien yang diambil, lagi tidur. Dak tau malam, lagi tedok semua masuk keruangannyo. Kebetulan lewat  bawaan mabuk tuak,” Kata Agus.

BACA JUGA:Seorang Residivis Pencurian Ditembak Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv