Astaghfirullah!!! Pintu Toilet Masjid Digondol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Astaghfirullah!!! Pintu Toilet Masjid Digondol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Tangkapan Layar Dua Pelaku Saat Membawa Pintu Toilet Masjid -foto-cctv

Jambitv.co, Kota Jambi - Aksi pencurian di Kota Jambi sudah semakin parah. Pasalnya pintu toilet masjid juga digasak oleh pelaku. Aksi pelaku yang membawa pintu toilet ini pun terekam cctv.

Dua orang pria terekam CCTV saat melakukan pencurian pintu toilet wanita, di Masjid Nurrussa’Adah di RT 05 Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, yang terjadi pada Senin 23 Oktober 2023 sekitar pukul 1 Siang. 

Dari rekaman CCTV masjid tersebut terlihat, dua orang pria itu datang menggunakan sepada motor. Kemudian setelah mendapatkan pintu toilet, keduanya langsung membawanya menggunakan sepeda motor .

BACA JUGA:Polisi Ringkus 3 Tersangka Pencuri Ban di Gudang Sentosa, Hasil Curian Dijual Untuk Beli Narkoba

Salah seorang pengurus Masjid Edian Kusnadi mengatakan, pintu toilet yang dicuri pelaku dalam keadaan terpasang, dan harganya sekitar Dua Juta Rupiah. Edi menyebut, pencurian baru diketahui saat marbot masjid melakukan pengecekan di bagian belakang. 

“Susah zaman sekarang ya, jadi pintu pun bisa lewat yang masih di pasang lagi kecuali bagunan tertinggal. Kalau kami prediksi 1 sampai 2 juta lah, nah kami dak tau tu cuma yang kami lihat di cctv kalau bisa terdeteksi kita lihat di situ. Ya marbot mesjid lah pagi tadi baru lihat pintu udah plong aja, karena pintunya tidak terkunci, kadang pintunya di kunci kadang idak kan,” Kata Edian Kusnadi pengurus masjid.

Aksi pencurian di Masjid ini sudah sering terjadi. Mulai dari pencurian sendal, pencurian kotak amal, sepeda motor, hingga helm.

BACA JUGA:Pelaku pencurian didesa Baru Babak Belur dihajar Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv