PNM Berikan Pengembangan Kapasitas Usaha Untuk UMKM

PNM Berikan Pengembangan Kapasitas Usaha Untuk UMKM

PNM Berikan Pengembangan Kapasitas Usaha Untuk UMKM-Rudiansyah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Sebanyak 25 peserta sekaligus nasabah PNM, mengikuti kegiatan program pengembangan kapasitas usaha. Semua nasabah yang mengikuti kegiatan ini, diharapkan menjadi nasabah yang luar biasa dalam membangun usaha. 

PNM Jambi menggelar kegiatan program pengembangan kapasitas usaha, klasterisasi sektoral snack dan aneka kue kemasan dan pembuatan logo, yang digelar di Kelurahan Selamat , Kota Jambi pada Selasa (24/10). 

BACA JUGA: Wakil Walikota Jambi Maulana Resmikan Desa Energi Berdikari

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Pimpinan PNM Cabang Jambi Joko Suprianto, Manager Support Ulam Edwiyana Putra dan Sekretaris Lurah Selamat Hariadi. 

Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta, yang merupakan nasabah dari PNM, bertujuan untuk membina para pelaku usaha UMKM, dalam pemasaran dan kemasan dari hasil produksi UMKM, yang akan dipasarkan secara online atau ke supermarket.

Wakil Pimpinan PNM cabang Jambi Joko Suprianto berharap, dengan kegiatan ini, semua nasabah bisa menjadi nasabah yang luar biasa dalam membangun dan membentuk usahanya, agar dapat semakin maju dan terus berkembang.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pengembangan kegiatan usaha ini, kami berharap semua nasabah-nasabah kami menjadi nasabah yang luar biasa, nasabah yang lebih membangun dan membentuk usahanya supaya semakin maju dan berkembang,” katanya.

Selain itu, dalam kesempatan ini pihak PNM juga memberi pendampingan, terkait semua perizinan yang diperlukan, mulai dari Dinkes, BPOM hingga sertifikat halal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: