Sudah Dianggap Keluarga, Pembunuh Gadis 18 Tahun Sering Makan dan Minum di Rumah Korban

Sudah Dianggap Keluarga, Pembunuh Gadis 18 Tahun Sering Makan dan Minum di Rumah Korban

Pembunuh Gadis 18 Tahun Sering Makan dan Minum di Rumah Korban-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Tewasnya Triani Agustina Gadis berusia 18 tahun dengan Kondisi tanpa busana dan dibekap dengan bantal. Di rumahnya di RT.16 Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian kabupaten Batanghari. Masih menyisakan luka mendalam bagi orang tuanya.

Saat ini pelaku pembunuhan Gadis 18 tahun tersebut sudah berhasil ditangkap Oleh pihak Kepolisian Resort Batanghari. Ternyata pelaku tak lain adalah teman dekat korban yang bernama Satria Bayu Raga.

Mendengar nama pelaku yang membunuh anak gadisnya tersebut. Siti Qoriyah yang merupakan ibu kandung Gadis 18 tahun itu mengaku, tidak menyangka jika tersangka Satria Bayu Raga, tega menghabisi nyawa anak gadisnya itu. 

BACA JUGA:Terungkap, Pembunuh Gadis 18 Tahun di Batanghari Ternyata Teman Dekat Korban

Sebab tersangka sudah sangat dekat dengan keluarga mereka, dan bahkan sudah terbiasa makan dan minum di rumahnya. Kemudian sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Namun orang yang sudah dianggap baik tersebut, malah melakukan tindakan kejahatan terhadap anak gadis 18 tahun itu.

“Sering makan minum di rumah, sudah ku anggap anak sendiri, sudah kenal, tapi lama sudah tidak kerumah, sekali kerumah bunuh anak kami. Kami nggak nyangka,” Kata Siti qoriyah Ibu korban.

Atas perkara ini, tersangka Satria Bayu Raga akan dijerat dengan Pasal 340, Subsider Pasal 338 dan Subsider 365 KUHP, dengan ancaman hukuman mati, atau pidana seumur hidup atau paling lama pidana penjara 20 tahun. 

BACA JUGA:Pembunuh Gadis 18 Tahun Tertangkap, Ibu Triani Minta Tersangka di Hukum Mati

Sementara itu, terkait dugaan pemerkosaan, saat ini masih akan di dalami pihak kepolisian. Sebab sebelumnya gadis 18 tahun tersebut, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dalam kondisi tanpa busana, dan wajahnya telah dibekap dengan bantal. 

Peristiwa ini pertama kali diketahui kedua orang tua korban yang baru pulang dari kebun kelapa sawit. Tak hanya membunuh korban, namun tersangka juga mencuri handphone dan tas milik korban.

BACA JUGA:Gadis 18 Tahun Triana Tewas Tanpa Busana di Kamar Dengan Wajah Dibekap 3 Bantal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv