Fasha Rombak Pejabat Eselon Diujung Masa Jabatan?

Fasha Rombak Pejabat Eselon Diujung Masa  Jabatan?

Walikota Jambi Sy. Fasha--

Jambitv.co - Walikota Jambi Syarif Fasha dikabarkan akan melakukan rotasi atau perombakan pejabat eselon dua atau kepala OPD diujung masa jabatannya.

 

Info yang beredar bahakan, perombakan jabatan para pembantu Walikota ini akan dilakukan pada awal november. Ini berarti, pelantikan akan dilakukan sebelum tanggal 4 november, atau akhir masa jabatan Fasha sebagai Walikota.

 

Ketika dikonfirmasi usai menghadiri acara pembagian bantuan untuk posyand, dilapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi. Fasha hanya tersenyum dan tidak memberikan jawaban pasti.

 

"Bisa iya bisa tidak," ujar Fasha, 18 Oktober 2023.

 

BACA JUGA:Pemerintah Daerah Resmi Tunda Pilkades Serentak 2024

 

BACA JUGA:Isu Pembangunan Stockpile Batubara PT.SAS Akan Dilanjutkan Setelah Jabatan Fasha Berakhir Berhembus

 

Ada perombakan inipun dibenarkan Wakil Walikota Jambi Maulana. Maulana menyebut, ada 3 jabatan eselon dua yang dilakukan job fit.

 

"Ada proses job fit untuk tiga kalo tidak eselon dua yang sedang berlangsung." Ujar Maulana usai menghadiri acara peresmian rumah restorative justice di Griya Mayang Kota Jambi, 19 Oktober 2023.

 

Untuk diketahui, sebagai mana SK mendtri dalam negeri, jabatan Walikota Jambi Syarif Fasha alan berakhir pada tanggal 4 November 2023. Fasha berhenti lebihbcepat dibanding Maulana Wakil Walikota yang akan berakhir pada 7 November 2023, dikarenakan maju sebagai bakal calon DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: