Kasus Oknum PNS Mencuri HP Berakhir Damai, Pelaku Ganti HP Korban

Kasus Oknum PNS Mencuri HP Berakhir Damai, Pelaku Ganti HP Korban

Kasus Oknum PNS Mencuri HP Berakhir Damai-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Kasus pencurian hp yang dilakukan oleh oknum Pegawai Negeri Sipil Disperindag Kota Jambi, akhirnya berakhir dengan damai. Dalam kasus ini korban sudah mencabut laporannya, dan pelaku mengganti hp milik korban dengan yang baru.

Kasus seorang pegawai negeri sipil bernama Mardono yang viral melakukan pencurian hp milik siswi, kini berakhir damai. Hal ini disampaikan langsung oleh kasubdit renakta ditreskrimum Polda Jambi Akbp Kristian Adi Wibawa. Dirinya menyebutkan, bahwa perdamaian antara korban dan pelaku dilakukan pada minggu 24 september 2023 di Mapolda Jambi. Dan pihak korban telah mencabut laporan yang telah diajukan sebelumnya. Dalam proses perdamaian itu, pelaku juga menggantikan hp milik korban dengan yang baru.

Meski sudah damai, status bebas pelaku saat ini masih menunggu keputusan dari direskrimum polda Jambi, karena surat perdamaian baru disampaikan dan belum ditanda tangani.

BACA JUGA:Pembacokan di Depan Polresta, Pelaku Sempat Kejar Korban dari Jambi Timur

Sementara itu orang tua korban Winarno menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada polda Jambi kerena dengan cepat menindaklanjuti laporan yang dilakukan. Selain itu dirinya juga menyebut, dalam perkara ini pihaknya sudah melakukan perdamaian dengan pelaku, dan saat ini pelaku pun sudah mengganti hp milik anaknya yang sudah dicuri.

“saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian terurama bapak kapolda Jambi dan bapak Direskrimum Polda Jambi yang telah menindaklanjuti laporan saya dengan cepat. Dalam perkara ini saya telah melakukan perdamaian dengan pelaku dan pelaku telah mengembalikan handphone anak saya yang telah dicuri terima kasih,” ucap  Winarno Orang Tua Korban.

BACA JUGA:Kesal Diminta Uang Jajan, Ibu Muda Tempelkan Setrika Panas Ke Tubuh Anak Tirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: