Pembacokan di Depan Polresta, Pelaku Sempat Kejar Korban dari Jambi Timur

Pembacokan di Depan Polresta, Pelaku Sempat Kejar Korban dari Jambi Timur

Tersangka Pembacokan yang Diamankan Polresta Jambi-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Aksi pembacokan terjadi tepat di depan markas kepolisian Polresta Kota Jambi. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 24 September 2023 sekitar pukul 06.00 WIB. Pelaku berinisial ‘LH’ yang menyerang korban inisial ‘AR’ menggunakan celurit.

Dalam peristiwa pembacokan di depan Polresta ini, Pelaku sempat mengejar korban mulai dari kawasan Jambi Timur, namun sesampainya di jalan Bhayangkara Kelurahan Talang Banjar, tepatnya di depan kantor Polresta Jambi, korban berhasil tertangkap pelaku. Pelaku pun langsung melayangkan Celurit ke tubuh korban hingga mengalami luka sabetan di bagian lengan kanan.

 

Kasusbdit Jatanras Sat Reskrim Polresta Jambi Aiptu Mohammad Bentang Jayo mengatakan, pelaku saat ini sudah tertangkap. 

 

“Pengejaran dilakukan mereka mulai dari daerah Jambi Timur, kebetulan sampai di jalan Bhayangkara terkejar oleh pelaku, maka pelaku langsung membacok yang mengenai lengan sebelah kanan korban. Korban berusaha lari masuk ke gerbang Polresta, disitu terjadi insiden tabrakan dengan pengendara lain,” ujar Aiptu Mohammad Bentang Jayo, Kasubdit Jatanras Sat Reskrim Polresta Jambi. 

 

Dari hasil penyedilikan polisi, motif pelaku dan korban ini berawal dari saling ejek di media sosial. Sehingga pada saat bertemu, pelaku langsung mengejar korban. Pelaku yang diamankan ini merupakan eksekutor dan pelaku ditangkap pada saat berada di rumahnya. 

 

Selain itu, masih ada 2 orang rekan pelaku lagi yang ikut dalam aksi pembacokan tersebut. Saat ini keduanya sudah masuk dalam daftar pencarian orang atau dpo dan sedang dilakukan pengejaran. 

 

Baca Berita JambiTV Lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: