Ribuan Kader PAN Jambi Ikuti Senam Sehat Bersama Zuklifli Hasan dan Al Haris

Ribuan Kader PAN Jambi Ikuti Senam Sehat Bersama Zuklifli Hasan dan Al Haris

Senam Sehat Ribuan Kader PAN Provinsi Jambi-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Ribuan kader Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, memadati lapangan kantor Gubernur Jambi pada minggu pagi, 24 September 2023. Senam Sehat dalam rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke 25 ini, turut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jambi Haji Bakri dan Gubernur Jambi Al Haris. Selain itu juga tampak hadir dalam senam sehat PAN ini, artis Desi Ratnasari yang tidak lain juga merupakan kader PAN.

 

Kepada ribuan kader PAN, Zulhas mengajak semua kader untuk dapat memenangkan dan membirukan Jambi. Tentunya dengan mengedepankan politik santun dan gembira. 

 

“Kader Partai Amanat Nasional harus membikin orang gembira, bikin orang bahagia, jangan suka gosipin orang, jangan suka ngatain orang, jangan suka nyusahin orang. Bikin PAN ini tempat berjuang yang menyenangkan dan menggembirakan,” pesan Zulhas kepada Ribuan Kader PAN Jambi.

 

Sementara itu, Ketua DPW Pan Jambi H. Bakri menyebut, PAN akan selalu hadir untuk warga Jambi. Sesuai dengan motonya, PAN akan selalu hadir untuk rakyat. 

 

Ketua MPP PAN yang sekaligus Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan kegiatan ini untuk membangkitkan kembali semangat para kader PAN Provinsi Jambi. Al Haris juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang turut membantu menstabilkan harga beras di Provinsi Jambi.

 

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk semangat kita. Dan Alhamdulillah saat ini harga beras sudah stabil, sehingga emak-emak tidak kesusahan lagi,” ucap Al Haris. 

 

Acara Senam Sehat turut membagikan hadiah-hadiah menarik, seperti Sepeda Motor, Motor Listrik, Sepeda, Kulkas dan sederetan hadiah menarik lainnya. 

 

Baca Juga Berita di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: