Tahapan Lelang Jabatan Kadinkes Batanghari Gagal Dilanjutkan, Ada Apa?

Tahapan Lelang Jabatan Kadinkes Batanghari Gagal Dilanjutkan, Ada Apa?

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief-Pirdana Atrio-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Batanghari - Meski tahapan pendaftaran telah dua kali di perpanjang. Namun lelang jabatan Kepala Dinas Kesehataan Kabupaten Batanghari, kembali gagal dilanjutkan. Sedangkan empat jabatan lainnya, telah memenuhi persyaratan.

Meski tahapan pendaftaran telah dua kali dilakukan perpanjangan oleh panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Batanghari. Namun dari lima jabatan eselon dua yang di lelang, jabatan Kepala Dinas Kesehatan kembali gagal untuk dilanjutkan ke tahapan seleksi selanjutnya.,

Kondisi ini diakui Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. Sebab dari hasil penerimaan berkas pendaftaran kemarin, hanya satu orang ASN yang mendaftar sebagai calon Kepala Dinas Kesehatan tersebut. 

“Syaratnya tidak terpenuhi. Sudah kita perpanjang pendaftarannya, tapi yang daftar untuk jabatan Kadis Kesehatan hanya satu orang, sehingga tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.” kata Bupati.

Sementara untuk empat jabatan lainnya, saat ini telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi untuk dilanjutkan ke tahapan seleksi selanjutnya. Diantaranya jabatan kepala Dinas PUPR, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Dinas Dukcapil, dan Jabatan Staff Ahli Setda. Dari empat jabatan tersebut, ada 13 orang peserta yang akan bersaing untuk menduduki kursi jabatan eselon dua itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: