Pendaftaran PPPK Sarolangun Resmi Dibuka 2 Gelombang, Gelombang Pertama Khusus Honorer yang Masuk Database

Kamis 03-10-2024,09:54 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Suci Mahayanti

SAROLANGUN, JAMBITV.CO - Pendaftaran Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemkab Sarolangun gelombang pertama resmi dibuka. Pendaftar dikhususkan bagi honorer yang sudah masuk dalam database.

Pendaftaran Pegawai Dengan Perjanjian Kerja atau P3K resmi dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun sejak 1 Oktober – 16 Oktober mendatang untuk gelombang pertama. 

Formasi yang disediakan sendiri mulai dari Guru, Nakes dan Tenaga Teknis. Serta dengan latar belakang pendidikan mulai dari SMA sederajat. 

BACA JUGA:TENG! Pendaftaran Seleksi PPPK Kabupaten Muaro Jambi Resmi Dibuka. Ini Jadwalnya

Kabid IPK BKPSDM Sarolangun Erry Hary Wibawa mengatakan, gelombang pertama hanya dikhususkan bagi pegawai honorer yang sudah masuk dalam database BKN, dengan total lebih kurang 3.000 formasi.

Erry Herry Wibawa juga menambahkan, total formasi tahun ini ada 3.606 formasi yang akan di rekrut. 

Jika nantinya ada pegawai honorer yang belum masuk dalam database, maka dapat mendaftar pada gelombang kedua, dengan kuota yang masih tersisa. 

Gelombang kedua akan dibuka oleh pemerintah daerah pada pertengahan bulan November mendatang.

BACA JUGA:Terima Persetujuan Dari Menpan Rb, Pemkab Muaro Jambi Segera Buka Rekrutmen PPPK 2024 Untuk 2.448 formasi

“Jadi bagi rekan-rekan pelamar PPPK Kabupaten Sarolangun jangan khawatir, karena yang tidak masuk di sesi pertama atau tidak masuk database itu, mereka akan kita usulkan di formasi 2024. nanti dilaksanakan seleksinya di sesi kedua. Untuk sesi pertama itu sesuai dengan database itu sekitar 3.000 peserta dari seluruh perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemda Kabupaten Sarolangun,” pungkas Erry.

Kategori :