Konser Denny Caknan Malam ini di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Ojo Lali Yo Gratis !!!

Rabu 21-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO – Memeriahkan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar konser Denny Caknan malam ini, Rabu (21/8/2024). Dalam konser tersebut juga akan diisi band lokal NU Latte dan digelar serangkaian kegiatan lainnya.

Konser Denny Caknan ini diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

Konser akan dimulai pada pukul 19.30 WIB bertempat di Lapangan depan Kantor Gubernur Jambi kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

“Untuk Mayarakat Provinsi Jambi jangan lupa saya Denny Caknan akan hadir menghibur masyarakat Jambi dalam Rangka Memeriahkan HUT RI yang ke-79. Tepatnya di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi. Besok tanggal 21 Agustus 2024 tepatnya jam 7 malam,” ujar Denny Caknan dalam video singkatnya.

“Pokoknya ojo lali kita seru-seruan bareng disana, di Jambi. Gratisss untuk kalian semuanya. Besok, yo. See you teman-teman Jambi,” imbuh Denny.

BACA JUGA:Al Haris dan Hesnidar Pimpin Kemeriahan Pawai Kemerdekaan di Kawasan Ancol Kota Jambi

BACA JUGA:Upacara HUT RI Ke-79 di Jambi, Al Haris : Inilah Jambi, Nusantara Kecil yang Harus Kita Jaga Keutuhannya

Konser Denny Caknan dalam balutan hiburan rakyat ini diharapkan dapat menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain konser Denny Caknan ini, sebelumnya Pemprov Jambi juga telah menggelar serangkaian kegiatan lainnya.

Mulai dari Turnamen Mini Soccer, Pengukuhan Paskibraka, Sidang Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Anjangsana veteran pejuang dan dilanjutkan upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti. 

Pada hari puncak 17 Agustus 2024 digelar pengibaran bendera Merah Putih, penyerahan remisi narapidana di Lapas kelas IIA Jambi. Kemudian pada sore hari digelar Upacara penurunan bendera merah putih dan dilanjutkan malam resepsi kenegaraan. 

BACA JUGA:Pawai Kemerdekaan di Muaro Jambi, Warga Desa Tunas Baru Buat Pawai Sendiri Meriahkan HUT RI ke-79

BACA JUGA:Semarak Pawai Kemerdekaan di Tebo, Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pertunjukan Budaya

Pada 18 Agustus 2024 digelar Pawai Pembangunan, Karnaval dan Lomba perahu tradisional. Pada 21 Agustus 2024 digelar hiburan rakyat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. 

Seluruh rangkaian kemeriahan HUT RI ke-79 di Provinsi Jambi ini akan berakhir pada 25 Agustus 2024, yang akan digelar Jalan santai dan senam Pound Fit. Lalu Sepeda santai dan perlombaan tradisional. 

Kategori :