BBS-JUN Mahir Terima Rekomendasi Dukungan Dari PKB Untuk Pilkada Muaro Jambi 2024

Minggu 18-08-2024,17:34 WIB
Reporter : Yasri Nurhadi
Editor : Bahtiar AB

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melabuhkan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi 2024-2029 ke pasangan Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Junaidi (Jun) H Mahir  pada Pilkada serentak.

Penyerahan rekomendasi surat dukungan dari partai yang dipimpin Cak Imin ini, dilakukan di Hotel Fairmont  Jakarta Minggu  (18/08).

"Terimakasih kami ucapkan untuk PKB karena telah memberikan dukungan ke BBS-JUN untuk Pilkada Muarojambi mendatang," tutur BBS.

Dukungan PKB yang memiliki 5 kursi di DPRD Muarojambi ini, memberikan semangat yang besar untuk pasangan BBS-Jun.

BACA JUGA:PAN Akhirnya Beri Rekomendasi Kepada Masnah-Zulkifli Untuk Pilkada Muaro Jambi 2024

BACA JUGA:Gerindra Beri Rekomendasi Ke THR Di Pilkada 2024, Tim Di Minta Rapatkan Barisan 2 Partai Besar Akan Menyusul

"Kita berkomitmen bersama PKB untuk memajukan Kabupaten Muarojambi," sebut BBS. "Kami mohon doa dan dukungan suluruh lapisan masyarakat di kabupaten Muarojambi," tegas BBS.

Usai menerima dukungan dari PKB ini, BBS masih terus melakukan komunikasi dengan partai lain untuk mencukupi persyaratan mendaftar ke KPU Muarojambi sebanyak 8 kursi.

"Tentu kita masih memerlukan dukungan partai lagi. Dan Insyaallah dalam waktu dekat ada partai yang akan mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk kita," tukas BBS.  

Sebelum pasangan BBS-JUN ini telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia PSI dukungan partai anak presiden Jokowi ini sangat bearti untuk menambah semangat.

BACA JUGA:Teng,!!! PDI Perjuangan Resmi Rekomendasikan Hillal – Aang sebagai Pasangan. Hillal, Kita Siap Berlayar

BACA JUGA:Golkar Berikan Rekomendasi Kepada Masnah Busro Untuk Pilbup Muaro Jambi

Kategori :