Langkah Hillal Purnama Semakin Lebar, AHY Serahkan Langsung Rekomendasi Dukungan Partai Demokrat

Sabtu 20-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Langkah Bakal Calon Bupati dan Wakilnya yang saat ini bersemboyan Hillal Purnama semakin lebar, pasalnya Hillal Maupun Aang Purnama Resmi mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Dekomkrat.( 20/07/2024).

Tidak hanya surat rekomendasi yang mendukung keduanya, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun ini tampak semakin kompak dan semakin bersemangat untuk bersama – sama berjuang membangun kabupaten Sarolangun kedepan, mengingat SK dukungan yang langsung di serahkan oleh Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), keduanya juga mendapatkan dukungan penuh dari AHY.

Aang Purnama sendiri dalam cuitan di media sosialnya menyebutkan, rasa syukur yang mendalam atas dukungan yang di berikan oleh Partai Demokrat terhadap Dirinya dan Hillal, selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran partai Demokrat yang sudah mempercayai Dirinya dan Hillal untuk Berjuang Bersama membangun Kabupaten Sarolangun.

“Ya Allah terima kasih telah mempermudah perjalanan hamba, semoga Engkau selalu Meridhoi langkah ini menuju kemenangan, aamiin yrb.” Tulis Aang.

Di sisi lain Hillalatil Badri sendiri mengatakan, Dengan adanya Rekomendasi dukungan ini tentu Dirinya sangat berterimakasih kepada Partai Demokrat yang sudah memberikan mandat dan dukungan kepada dirinya dan Aang Purnama pada Pilbup sarolangun 2024–2029. Dukungan ini tentu menentukan Syarat Dirinya untuk berayar menuju BH 1 S, dan tidak ada lagi keraguan – keraguan baik untuk Dirinya dan Aang Purnama, serta para Tim Pemenangan yang siap membawa perahu menuju kemenangan.

“ Alhamdulillah Partai Demokrat sudah memberikan Dukungan penuh untuk kami, dukungan ini tentu melengkapi syarat kami untuk berlayar menuju Kursi Bupati dan Wakil, Dukungan ini juga menepis semua keraguan serta membakar semangat kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dan juga sekaligus para Tim pemenangan.” Ungkap Hillal.

Hillal juga menambahkam dirinya saat ini juga tinggal menunggu rekomendasi dari partainya yaitu PDI Perjuangan yang juga akan menyusul memberikan rekomendasi kepada dirinya dan Aang purnama. Sehingga hal ini tentu melengkapi syarat Dirinya dan Aang Purnama untuk maju dan juga mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Sarolangun 2024 – 2029.

“Tinggal menunggu Rekomendasi Dari Partai PDI Perjuangan yang dalam waktu dekat akan di umumkan, kita semakin semangat dan yakin untuk berlayar Maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati.”tambahnya.

Pasangan yang akrab di sebut hillal Purnama ini juga berharap, semua kader kader partai yang saat ini sudah memberikan Rekomendasi Untuk dapat bersama sama berjuang dan satukan misi bersama Hillal Purnama demi Sarolangun berkat 2024-2029.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :