Breaking News !!! Pejabat Pemprov Jambi Mendadak Tes Urine Pagi Ini, Al Haris : Jaga Semua Pintu !

Rabu 17-07-2024,09:13 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Suasana hangat pagi dalam pelaksanaan apel di lingkugan Pemerintah Provinsi Jambi, Senin 17 Juli 2024. Mendadak tegang saat Gubernur Jambi Al Haris mengumumkan secara mendadak dilakukannya tes urine. Tes Urine Narkoba ini diberlakukan bagi Pejabat Eselon II dan Eselon III Pemerintah Provinsi Jambi.

Saat menyampaikan sambutan di tengah apel, Gubernur Al Haris memerintahkan seluruh Pejabat Eselon II dan Eselon II menuju ke ruang Pola Kantor Gubernur Jambi. Al Haris memerintahkan tidak ada satupun Pejabat yang boleh meninggalkan lokasi sebelum menjalani tes urine yang dilakukan oleh BNN Provinsi Jambi. Bahkan Gubernur meminta Satpol PP, Polisi dan TNI untuk menjaga semua pintu agar tidak ada yang mencoba kabur saat pelaksanaan tes urine.

"Habis ini (apel red) tidak ada yang meninggalkan lokasi, nanti langsung masuk ke ruang Pola. Satpol PP, TNI dan Polri petugas keamanan semuanya tolong jaga semua pintu, jangan ada yang keluar dari lokasi," perintah Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Arief Mendadak di Tes Urine Narkoba, ini Hasilnya !!!

Gubernur Al Haris menjelaskan, tes urine dadakan ini digelar khusus untuk pejabat eselon II dan III terlebih dahulu. Selanjutnya akan ada lagi tes urine untuk pejabat eselon IV yang nantinya akan bekerjasama dengan Polda Jambi.

"Sekarang Eselon dua dan tiga dulu, nanti giliran pejabat Eselon empat, kita akan bekerjasama dengan Polda nanti," sambung Al Haris.

BACA JUGA:Bupati Fadhil Arief Perintahkan Kepala Dinas, Kades Hingga Ketua RT Dilakukan Tes Urine Narkoba

Gubernur Al Haris juga menyampaikan bahwa pelaksanaan tes urine ini untuk memastikan semua pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi bebas dari narkoba.

"Untuk memastikan para pejabat kita bersih dari bahaya laten narkoba, maka pagi ini kita bekerja sama dengan BNN Provinsi Jambi, pagi ini dilakukan tes urine pada pejabat eselon dua dan tiga," pungkas Al Haris.

Suasana di Kantor Gubernur Jambi, semua pejabat mulai diarahkan menuju ruang pola Kantor Gubernur, dimana sejumlah petugas BNN telah bersiap untuk langsung melakukan tes urine. Sementara semua pintu masuk dan keluar kantor Gubernur telah dijaga ketat oleh petugas pengamanan.

Kategori :