Pembangunan Ipal Tak Kunjung Selesai, Pj Walikota Minta 1 Minggu Harus Selesai

Jumat 05-07-2024,09:33 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, KotaJambi - Pekerjaan instalasi pengolahan air limbah Ipal di Kota Jambi masih belum selesai 100 persen. Pemerintah Kota Jambi meminta agar sisa pekerjaan ini dapat diselesaikan dalam waktu satu minggu ke depan.

BACA JUGA:Proyek Galian IPAL di Kawasan Jambi Timur Kembali Makan Korban, Kali Ini Seorang Pria

Sejumlah pekerjaan instalasi pengolahan air limbah Ipal Di Kota Jambi masih belum rampung. Salah satunya di kawasan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur yang masih dalam pekerjaan. Selain itu juga masih ada beberapa titik lainnya yang juga masih dalam pekerjaan. Pemerintah Kota Jambi meminta proyek tersebut dapat diselesaikan dalam waktu satu minggu ke depan.

BACA JUGA:Dampak Proyek IPAL Tak Kunjung Selesai, Perekonomian Warga Jadi Terganggu

Hal itu dikatakan langsung oleh Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih saat meninjau proyek dari Kementerian PUPR itu pada 3 Juli 2024, Rabu kemarin. Ia berharap hal itu bisa dituntaskan agar masyarakat nyaman dalam berlalu lintas. Direncanakan target penyelesaian proyek ini pada 30 Mei 2024 lalu. Namun karena masih ada masalah teknis, sehingga perlu adanya penambahan waktu kerja agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

BACA JUGA:Pengerjaan IPAL Terus Dikeluhkan

“Ada tiga titik yang masih belum selesai, karena awal program proyek ini seharusnya selesai pada Mei lalu. Dan kemudian mengalami kemunduran hingga saat ini. Saya memastikan, bersama para pihak, baik Balai bahwa minggu pertama Juli ini, semuanya sudah harus selesai,” tegasnya.

Kategori :