Ditanya Janji Politik HAR Menjadi Cawako, Jawabannya Akan Meningkatkan dan Meneruskan Program Syarif Fasha

Senin 13-05-2024,16:06 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Janji politik dan komitmen sebelum pencalonan seorang Kepala Daerah sangat menentukan simpati masyarakat. Apakah seseorang tersebut layak dan memiliki kompetensi untuk menjadi seorang pemimpin. 

Dalam Talkshow Kupas Abiss Jambi TV yang disiarkan Live pada Jum’at malam (10/05/2024), menghadirkan 6 Narasumber yang berkaitan dengan Kandidat Calon Walikota Jambi periode 2024-2029. Diantaranya menghadirkan Juru Bicara dari Tim Pemenangan H.A. Rahman (HAR) yaitu, Arsaniadil Fajri.

Ditanya tentan janji politik dan komitmen HAR jika terpilih menjadi Walikota Jambi, Fajri menjawab dengan pujian atas kemajuan Kota Jambi selama dipimpin oleh Walikota Syarif Fasha. Bahkan Fajri menegaskan, Kandidatnya HAR akan meningkatkan dan meneruskan apa yang menjadi warisan Fasha tersebut.

“Kota Jambi ini adalah etalase dari Provinsi Jambi. Ketika orang akan ke Provinsi Jambi tentu yang terlihat pertama kali adalah Kota Jambi. Seperti apa wajah kota Jambi itu menentukan Citra yang ada di luar dan kita harus fair melihat Pemerintahan Syarif Fasha Itu sudah memberikan warna yang berbeda sekali dari pemerintahan sebelumnya. Kita bangga punya tempat nongkrong yang banyak, kita pergi ke pasar dulu bisa sampai setengah jam menyangkut macet di pasar angsoduo, tetapi sekarang bisa sampai 10 menit. Artinya warisan warisan seperti itu harus kita pertahankan dan itu ikrar dan komitmen Haji Rahman akan meningkatkan dan akan meneruskan apa menjadi program dan warisan dari kota sebelumnya,” papar Arsaniadil Fajri, Jubir tim Pemenangan HAR.

BACA JUGA:Ditanya Janji Politik Maulana Jadi Cawako, Jawabannya Teori Tentang ‘BAHAGIA’


Arsaniadil Fajri, Juru Bicara Tim Pemenangan H.A.rahman--

Tidak banyak program yang disampaikan Tim HAR dalam kesempatan ini, Fajri hanya menyebut, bahwa H.A. Rahman akan melanjutkan warisan dari Syarif Fasha yang dielaborasikan dengan Visi Misi HAR nantinya.

“Insyaallah Haji Rahman akan melanjutkan warisan dari Pak Syarif Fasha dan dielaborasikan dengan visi dan misi dari Pak Haji Rahman untuk bekerja lebih baik itu saja,” lugas Fajri.

Dalam talkshow ini juga, Fajri berharap masyarakat dalam memilih calon Walikota nanti, masyarakat juga dapat melihat siapa yang ada di sekeliling kandidat. 

“Yang saya ingin sampaikan kepada masyarakat Kota Jambi, memilih pemimpin itu adalah salah satu hal yang tidak bisa kita coba-coba. Jadi Pilihlah dengan baik Lihatlah orang-orang yang berada di sekitar kandidat dan insya Allah Haji Rahman selalu mengatakan bahwa sebaik-baik manusia itu adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Insya Allah itu,” pungkas Fajri.

Kategori :