Romi Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Doakan Wo Haris Cepat Dapat Cucu

Minggu 21-04-2024,14:22 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Pernikahan anak Gubernur Jambi, Esy Risdianti dan Muhammad Iqbal dihadiri banyak tokoh. Mulai dari tokoh nasional, Provinsi hingga tokoh Kabupaten/Kota Seprovinsi Jambi. Salah satunya yang tampak hadir pada Minggu siang, 21 April 2024. Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto. 

Kehadiran Romi yang digadang akan menjadi salah satu penantang Al Haris di Pilgub Jambi mendatang, menarik perhatian sejumlah kalangan. Romi hadir didampingi istrinya Wirdayanti. Romi tampak hadir menggunakan setelah batik dan celana hitam. Romi duduk di kursi VIP sambil bercengkrama dengan tamu lainnya.

BACA JUGA:Judika Tampil di Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Lagu pertama ‘Cinta Karena Cinta’

Sesaat selesai moment foto bersama kedua mempelai, Romi Hariyanto tampak bersalaman akrab dengan Gubernur Jambi Al Haris. Gubernur terlihat menyambut bahagia kehadiran Romi yang tidak lain merupakan rekan satu partainya di Partai Amanat Nasional. Kedua mempelai pun melempar senyum bahagia melihat pertemuan keduanya.

Sebelumnya, dalam cuplikan video singkat, Romi Hariyanto mengucapkan selamat kepada Esy dan Iqbal yang memulai biduk rumah tangga. Romi mendoakan anak Wo Haris ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah. Dan tak lupa, Romi juga mendoakan agar Wo Haris cepat dapat cucu.

BACA JUGA:Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Jambi Digelar 2 Hari, Tamu Undangan Mencapai 50 Ribu Orang

“Selamat kepada adinda kami Esy putri dari bang Haris, selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah Warohmah. Dan Insya Allah cepat diberikan momongan, momongan anak yang soleh dan solehah, ana yang tentunya berbakti kepada orang tua, agama, nusa dan bangsa. Dan mudah-mudahan bang Haris cepat dapat Cucu, Ammiin,” ujar Romi.

 

Kategori :