Hadiri Harlah Ke-50 IKPMS Di Desa Simbur Naik, Gubernur Al Haris Berikan Bantuan Pendidikan

Jumat 19-04-2024,10:03 WIB
Reporter : Nur Pehatul Jannah
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Tanjabtim - Gubernur Jambi Al Haris menghadiri hari lahir atau harlah ke-50 Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Simbur Naik atau IKPMS. Gubernur Al Haris memuji semangat dan komitmen pelajar-mahasiswa simbur naik yang luar biasa, dalam memajukan pendidikan dan ikut menyumbangkan pikiran dalam membangun desa.

Bertempat di Desa Simbur Naik, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada Minggu 14 April lalu, Gubernur Jambi Al Haris menghadiri peringatan hari lahir ke 50 tahun Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Desa Simbur Naik (IKPMS). Turut hadir dalam kesempatan ini anggota DPR RI H Bakri, yang juga merupakan putra daerah simbur naik. Selain itu kehadiran Gubernur Jambi Al Haris disambut antusias oleh masyarakat.

BACA JUGA:Jaksa Agung dan Menteri PUPR Jadi Saksi Pernikahan Anak Gubernur Jambi Esy dan Iqbal

Gubernur Al Haris dalam sambutannya, mengapresiasi komitmen keluarga besar pelajar dan mahasiswa simbur naik dalam memajukan pendidikan dan telah konsisten hingga berusia 50 tahun. Lebih lanjut, Al Haris juga merasa bangga karena para pelajar mahasiswa selama ini juga telah berkontribusi dalam membangun desa. 

BACA JUGA:Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Esy dan Iqbal Menikah di Masjid Agung Al Falah Jambi Pagi ini

Sementara itu, Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri, menyampaikan perhatian khusus dari Gubernur Al Haris untuk memberikan bantuan pendidikan berupa biaya penyusunan skripsi, tesis, dan disertasi bagi mahasiswa simbur naik.

Kategori :