Paut Syakarin : Bandit Semua Orang-Orang Itu, Sebut Nama Dodi Irawan dan Apif Dalam Persidangan

Kamis 28-03-2024,09:33 WIB
Reporter : Doli Maulana
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Jambi - Paut Syakarin yang merupakan terpidana kasus suap ketok palu pengesahan RAPBD Jambi, kembali dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Tipikor Jambi. Dalam kesaksiannya dimuka persidangan pada Rabu siang, 27 Maret 2024. Paut Syakarin sempat kesal saat dicecar pertanyaan oleh Jaksa KPK.

Paut Syakarin bahkan sempat menyebut orang-orang yang terlibat dalam kasus ini bandit semua. Omongan tersebut terlepas dari mulut Paut Syakarin yang mengaku kesal dengan kasus yang bergulir ini.

Selain itu, dalam persidangan Paut Syakarin juga menyebut nama Dodi Irawan yang kala itu menjabat Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, dan juga Apif Firmansyah tangan kanan Zumi Zola. 

BACA JUGA:Bertugas Membagikan Uang, Kusnindar Dituntut 4 Tahun Penjara dalam Kasus Korupsi Suap Ketok Palu RAPBD Jambi

Paut menyebut kedua orang tersebutlah yang seingatnya meminta bantuan memberikan dana suap ketok palu kepada para Dewan Provinsi Jambi.

“Orang-orang ini sudah dikasi minta lagi lalu minta lagi, apa tidak maksa itu pak Jaksa. Bandit semua orang-orang itu,” ucap Paut Syakarin di persidangan.

Paut Syakarin sendiri membantu pendanaan suap senilai Rp 2 Miliar. Setelah membantu tersebut, dirinya diberikan beberapa proyek oleh Pemerintah Provinsi Jambi. 

Kategori :