2 Pasangan Kekasih Terjaring Razia Pekat di Dalam Satu Kamar Kos Kawasan Pal Merah

Sabtu 16-03-2024,09:40 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Kota Jambi - 2 pasangan bukan suami istri terjaring razia penyakit masyarakat yang dilakukan Polda Jambi Pada Kamis Malam 14 Maret 2024. Kedua pasangan ini terjaring razia saat tengah berada di dalam satu kamar kosan. Yang berada di kawasan pal merah kota jambi.

Awalnya saat tiba di lokasi, petugas langsung berpncar dan memeriksa satu persatu kamar yang dicurigai. Namun saat pemeriksaan ada satu kamar yang tidak membuka pintu saat digedor. Dan setelah dibuka, akhirnya ditemukan dua pasangan bukan suami istri tersebut.

BACA JUGA:Razia Penyakit Masyarakat, 11 Orang Bukan Suami Istri Diangkut Dari Kos Kawasan Pal 5

Setelah kepergok berdua dalam kamar, kedua pasangan ini dimintai tanda identitas, dan setelah di cek ternyata benar mereka belum suami istri. Sehingga mereka langsung di bawa petugas ke polda jambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Selain dikamar ini, petugas juga menemukan satu pasangan di kamar lain. Awalnya saat di gedor penghuni kos enggan membuka pintu, namun setelah petugas merasa curiga dan membuka paksa jendelam barulah dibukakan pintu. Dan setelah ditanya, mereka mengaku sudah menikah sirih sehingga tidak dibawa oleh petugas.

BACA JUGA:3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat di Kamar Hotel, 1 Pasangan Positif Narkoba

Kategori :