Viral Siswi di Jambi Jadi Korban Perundungan, Dipukul dan Perutnya Ditendang

Selasa 12-03-2024,09:28 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Kota Jambi - Seorang siswi di Kota Jambi berinisial M, diduga telah menjadi korban perundungan oleh temannya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Minggu 18 Februari 2024 sekira Pukul 17.00 Wib. Tepatnya di Taman Hutan Kota, Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru. 

Aksi inipun viral di media sosial, dalam video viral tersebut tampak dua orang wanita yakni korban dan terlapor sedang berada di balik pagar. Dan posisi korban tengah duduk, sedangkan terlapor terlihat berdiri sambil memukul dan menendang di bagian perut korban. Saat menerima tendangan itu, korban tampak tak berdaya dan sempat memegang bagian perutnya.

BACA JUGA:Di Bully Temannya, Siswi SMA di Muara Tembesi Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkait peristiwa itu, Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir membenarkan aksi perundungan dalam video viral tersebut. Alam menyebut saat ini pihak keluarga sudah melapor ke Polresta Jambi. Dan untuk identitas terduga pelaku sudah diketahui dan sedang dalam penyelidikan. Untuk kasus ini ditangani langsung oleh Unit PPA Polresta Jambi.

Untuk kasus perundungan yang korbannya salah satu siswi di kota jambi saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh unit PPA Reskrim Polresta Jambi. Untuk terlapor identitas sudah diketahui oleh Unit PPA, saat ini dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Untuk korban sudah melapor ke polresta jambi,” Ipda Alamsyah Amir, Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi.

BACA JUGA:Pengurus Sekolah SDN 149 Tebo Keluarkan Seorang Siswi Pelaku Bullying

Berdasarkan pengakuan korban dalam laporan polisi. Saat itu dirinya dijemput oleh saksi dan salah satu temannya yang tidak dikenali korban dan langsung dibawa ke hutan kota. 

Setibanya di lokasi kejadian, terlapor sudah berada di lokasi bersama temannya. Dan ternyata keduanya sempat cekcok mulut sehingga terlapor marah, dan langsung menarik baju korban, menjambak rambut dan memukuli korban. 

Tidak hanya itu, terlapor juga memukul dan menendang perut korban. Akibat aksi tersebut korban mengalami memar dan memerah, di bagian bahu sebelah kanan dan kiri.

BACA JUGA:Mencegah Bullying di Sekolah, Dinas Pendidikan Muaro Jambi Bentuk Tim Satgas Anti Bullying

Kategori :