Intip Keseruan Imlek 2024 di ASTON Jambi, Siapkan 9 Menu Spesial Untuk Tamu

Selasa 06-02-2024,23:27 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Jambi – Siap memeriahkan perayaan tahun baru Imlek tahun 2024, Hotel Aston Jambi menyiapkan ragam spesial. Mulai dari mempersiapkan pesta yang meriah di tambah dengan menghadirkan sederetan menu spesial Imlek.

ASTON Jambi Hotel & Conference Center yang merupakan hotel bintang empat terbaik di Kota Jambi akan memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dengan menggelar pesta meriah pada tanggal 9 Februari 2024. Acara ini berlangsung di Jade Restaurant yang menawarkan pilihan suasana indoor dan outdoor dengan nuansa kolam renang.

Selain maksimal dalam persiapan dekor dan event, Aston Jambi juga menyiapkan 9 menu spesial pada saat perayaan tahun baru Imlek. Salah satu sorotan utamanya adalah menu andalan "Ikan Bawal Steam Hong Kong yang dihidangkan secara khusus untuk memanjakan para tamu pada malam Tahun Baru Imlek. Hidangan eksklusif ini memberikan sentuhan autentik khas Hongkong yang pasti memikat lidah pecinta kuliner.

BACA JUGA:Promo Natal 2023, Aston Jambi Sediakan Kamar Superior Dengan Tarif Eksklusif Rp 699 Ribu

Selain itu, juga ada 8 menu spesial lain yang telah dipersiapkan untuk memanjakan lidah para tamu, seperti :

- Yusheng Salmon

- 5 Salad Kombinasi Hoki

- Sup Hipio Daging Kepiting

- Udang Nestum

- Haisom Bung Seng

- Ayam Wijen

- Juanlo

- Longan Jelly

BACA JUGA:Perayaan Ulang Tahun ASTON Jambi ke-10, Rutin Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

ASTON Jambi memberikan pilihan terbaik dengan menyediakan dua paket istimewa untuk para tamu. Pertama, Diamond Package seharga Rp. 3.988.000 per meja untuk 8 orang. Pilihan kedua adalah Steamboat Barbeque All You Can Eat dengan harga Rp. 250.000.-

Kategori :