Wakil Gubernur Abdullah Sani Lantik 14 Pejabat Eselon dan Fungsional

Rabu 10-01-2024,09:19 WIB
Reporter : Nur Pehatul Jannah
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Jambi - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, secara resmi melantik 14 pejabat tingkat selon III, eselon IV, dan pejabat fungsional. Pelantikan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pemerintah Provinsi Jambi.

Bertempat di ruang pola kantor Gubernur, pada Senin (8/1), Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani secara resmi melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat eselon III dan IV, serta pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:BEM-NUS Ultimatum Gubernur Al Haris, Ancam Akan Geruduk Kantor Gubernur Apabila Kembali Buka Hauling Batu Bara

14 pejabat ini terdiri dari 6 orang pejabat eselon III, 7 orang pejabat eselon IV, dan 1 orang pejabat fungsional.

Wakil Gubernur Abdullah Sani dalam arahannya meminta pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas pokok bidang masing-masing, sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku. 

BACA JUGA:Tanggapi Penolakan Stockpile Batu Bara PT SAS, Gubernur Al Haris Sarankan Masyarakat Tempuh Jalur Hukum

“Kami harapkan kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja sesuai dengan aturan, dan dapat membantu meningkatkan kinerja dan kualitas Pemerintah Provinsi Jambi,”kata Sani.

Selain itu, Wagub Sani juga menekankan para pejabat untuk menjaga kondusifitas di daerah, dalam menghadapi pemilu yang telah dimulai, serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan unsur forkopimda . 

Kategori :